Jumat, 05 Maret 2021

Sambut Destinasi Wisata di Riau Camat Rupat Utara Komit Tingkatkan Pelayanan

E-mail Cetak PDF
Pulau Rupat (riauoke.com) Pulau Rupat Pasca kedatangan tamu dari PWI Riau beberapa waktu lalu dalam rangka Hari Pers Nasional terus berbenah, terutama menuju Pulau Rupat sebagai destinasi wisata baru di Riau

Adalah pelantikan Panut Pj Kepala Desa Puteri Sembilan Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis berjalan sukses dan khitmad 18/2. Acara berlangsung di Aula Kamtor camat setempat dengan protap porokes Covid 19.

Turut hadiri dalam pelantikan tersebut Kapolsek Rupat Utara, Ketua BPD  Desa Puteri Sembilan dan jajarannya, Kepala Dusun 1 Parit Baru dan beberapa pejabat kepala desa, se-kecamatan Rupat Utara.

Pelantikan, diawali dengan sumpah jabatan oleh Camat Rupat Utara Agus Sofian, SSTP MPA denga diiringin pemasangan tanda jabatan .


Dalam amanahnya Camat Agus Sofian, SSTP MPA berpesan kedapa Panut selaku Pj Kepala Desa Puteri Sembilan, supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik, mengambil sikap tegas kepada bawahan terutama dalam melaksanakan protap prokes kesehatan Covid 19.

Kami atas nama masyarakat, yakin Pj Kepala Desa Puteri Sembilan bisa melaksanakan tugas ini kedepan, ujar alumni IPDN ini tegas. [] slamet