Sabtu, 15 Desember 2018

Hanura Kabupaten Bengkalis, Buka Pendaftaran Caleg Edisi 2

Bengkalis (riauoke.com) Partai Hanura Kabupaten Bengkalis,  5/3] hingga akhir tahun 2018, edisi kedua kembali membuka pendaftaran calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis di dua tempat berbeda. Khusus daerah Bantan dan Bengkalis serta Siak Kecil dan Bukit Batu serta Rupat dan Rupat Utara dapat mendaftarkan dirinya di Kantor Partai Hanura Kabupaten Bengkalis di Jalan Rimba Sekampung,Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya untuk penadftaan anggota legislatif di wilayah Mandau dan Pinggir serta Kecamatan Talang Muandau dan Bathin Solapan dapat melakukan pendaftaran namanya di kantor PAC Partai Hanura Kecamatan Mandau di Jalan Hang Tuah No 171, Kelurahan Air Jamban,Kecamatan Mandau.


Demikian penjelasan singkat Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis, Jon Hendrizal, Senin [5/3] lalu seusai melaksanakan sholat Zuhur di Masjid Besar Arafah Duri.


Menurutnya,kegiata ini bertujuan untuk mencari kader dan figur yang berpotensi dan bisa membangun dan mengembangkan serta mengelola Partai Hanura baik ditingkat kecamatan atau kabupaten Bengkalis.


“Ini memberikan  kesempatan kepada calon-calon anggota legislatif Kabupaten Bengkalis dan target Partai Hanura Kabupaten Bengkalis untuk bisa meraih satu legislatif di setiap daerah pemilihan [Dapil] dii seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis,”ungkapnya.


Selanjutnya,menurut pria yang kian sukses di bidang usaha pembangunan ini,seluruh tokoh dan pemuka masyarakat an tokoh agama termasuk untuk pemuda yang ingin membangun aspirasi masyarakat melalui mencalonkan diri di Partai Hanura Kabupaten Bengkalis dan di PAC Kecamatan di seluruh Kabupaten Bengkalis.


Pendaftaran calon anggota legislatif di DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis ditambahkan Jon tidak di pungut bayaran atau gratis dan pembukaan di PAC Partai  Hanura Kecamatan Mandau sengaja di buka agar memberikan kemudahan bagi caleg-caleg yang ingin bersama Partai Hanura Kabupaten Bengkalis.


“Pendaftaran gratis dan sengaja dibuka di Duri untuk menghindari beban tempat dengan jarak yang jauh di Bengkalis maka pendaftaran sengaja di buka di PAC Partai Hanura Kecamatan Mandau,”tukasnya [] jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...