Kamis, 18 Oktober 2018

Satukan Semangat Kemenangan, LKKD PPP Satukan Pemahaman

Bengkalis (riauoke.com) Saprana ST selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Partai Persatuan Pembangunan [PPP] Kabupaten ,Sabtu [3/3] seusai mengikuti pembukaan kegiatan Latihan Kemimpinan Kader Dasar [LKKD] di Executif Hotel Duri.

Saprana dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan ini langsung di bawah mentor utama anggota DPRD Provinsi Riau asal Partai Persatuan Pembangunan [PPP] Riau, Husaini Hamdi yang juga menjadi wakil ketua DPD PPP Riau termasuk menjadi ketua pemenangan Badan Pemenangan Pemilu Riau diampingi sejumlah fungsionaris partai.


Saprana mengatakan kegiatan ini membangun penyeragaman kader partai sebelum dilakukan sebuah haluan pergerakan dalam menumbuhkembangkan semangat partai yang termasuk sudah berusia matang.


“Jika sudah seragam dalam pemahaman di tubuh kader maka pergerakan semangat partai berlambang kabbah ini akan terus membangun integritas kader dan membangun jati diri,”ujarnya.


Sementara itu, salah satu kader yang mengikuti LKKD H Isnaini mengatakan kegiatan ini akan memberikan makna besar bagi semangat partai dalam membangun kesolidan dalam pemahaman yang seragam sehingga gerakan dan semangat kerja kader akan berjalan sesuai dengan harapan.


Kader lain, Priono dalam kesempatan usai pembukaan acara mengatakan kegiatan ini memberikan arti sangat penting bagi seorang kader untuk membangun kemampuan personality dalam menumbuhkembangkan partai yang menjadi militan kader. “In Sha Allah, [4/3] sesuai dengan kabar yang ada,kita akan dilantik,”ungkapnya.[] jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...