Senin, 24 September 2018

Reses Anggota DPRD Bengkalis, H Thamrin Mali Jemput Aspirasi Masyarakat Mandau

Duri, (Riau,"riauoke.com) - Program Lembaga Legislatif di Kabupaten Bengkalis yang disebut Reses itu untuk waktu dalam setahun tiga (3) kali setiap tahunnya tersebut, seluruh Anggota DRPD itu sudah mulai di gulirkan untuk turun ke basis-basisnya pada Tahun 2018 ini untuk menjemput langsung Aspirasi Masyarakat di Daerah Pemilihannya masing-masing.


 



Dalam rangkain kegiatan acara tersebut, pada Sabtu 14/04/18 mantan Anggota DPRD Bengkalis, H Arwan Mahidin diberikan kesempatan untuk dapat memberikan kritik dan sarannya, dalam kesempatan itu mengusulkan tentang pentingnya Pendidikan.

 

Aapalagi dalam waktu dekat ini sudah mulai PSB di tingkat SMU ini butuh perhatian khusus dari Legislatif, begitu juga salah satu warga Syamsul yang mengusulkan kepada Perwakilannya untuk membangun halaman lapangan olah raga dan gedung serba guna, usulan itu ditujukan kepada Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Thamrin Mali SH untuk dapat di perjuangkan.

 

Begitu juga halnya dengan Nazarruddin Sya'ban juga mengusulkan dalam kepengurusan Administrasi KTP-E dan Akte Kelahiran Anak untuk mempermudahkan warga dalm mendapatkan akses tersebut, jangan hanya untuk meminta satu tanda tangan seorang Dinas Capilduk harus berangkat ke Kbupaten Bengkalis dan menyebrang laut Selat Bengkalis serta dengan mengeluarkan biaya Jutaan Rupiah untuk mendapatkan itu, ini sangat memberatkan warga kita dan jauh dari jangkauan warga.

Anggota DPRD Kab Bengkalis dapil Mandau, Thamrin Mali SH. akan memperhatikan Rombangan Belajar (Rombel) di Sekolah Negari dan akan berkoordinasi ke Provinsi, dikarenakan Sekolah di tingkat SMU seluruh Administrasi sudah di alihkan ke Provinsi Riau.

 

Namun kami sudah memperjuangkan perwakilan Dinas Pendidikan di tingkat SMU untuk Kecamatan ini, dan hal itu sudah di Realisasikan oleh Provinsi dan mereka berkantor di dekat Sekolah SMEA Korpri, begitu juga halnya dengan usulan Pemuda, saya mengharapkan kepada Warga dan Ketua RT serta RW untuk dapat membebaskan dan menghibahkan tanah lahan warga itu sendiri untuk dapat di bangun halaman bermain khusus olah raga dan Gedung serba Guna tersebut.

 

Menyangkut pengurusan E-KTP untuk Tahun depan sudah bisa berurusan di Kecamatan hanya menunggu penganggaran untuk peralatan perekaman dan sebagainya, segala kebutuhan warga silahkan mengajukan dan mengusulkan terus kebutuhan warga jangan pernah bosan apabila tidak bisa kita anggaran tahun ini tentunya untuk tahun depan terus kita upayakan supaya kita bisa membangungan infrastruktur di RT/4 RW/2 Kelurahan Air Jamban ini.



Kami juga sedang mengupayakan pekeran-pemekaran di Daerah kita ini yang belum bisa terlaksana pada tahun lalu, karena tahun yang baru bisa di mekarkan hanya dua Kecamatan dan beberapa Desa baru, ujarnya.(er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Minggu 26 Agustus 2018

Bawaslu Dukung FPR Gelar Diskusi Umum Bakal Caleg Incumbent

Bawaslu Dukung FPR Gelar Diskusi Umum Bakal Caleg Incumbent

Pekanbaru (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau menyatakan mendukung kegiatan Forum Pemred Riau (FPR) yang...