Sabtu, 23 Juni 2018

Indra Gunawan Pimpin Langsung Muscamlub Partai Golkar Mandau


Bengkalis (riauoke.com) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan SH MH didampingi H Thamrin Mali SH membuka secara resmi ( Muscamlub ) Kecamtan Mandau.



Pembukaan Musyarawah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub) Partai Golkar Kecamatan Mandau, 14/04/18 sore sekaligus di-ikuti oleh dua   daerah pemekaran baru, Kecamatan Bathin Solapan Duri dan Kecamatan Tualang Mandau Duri berjalan dengan sukses.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan SH MH yang didampingi H Thamrin Mali SH secara resmi membuka acara Muscamlub di Suzuka Hotel Duri, dengan mengusung tema "Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang"  yang disambut yel, yel meriah oleh seluruh peserta yang hadir.

Pelaksanaan Muscamlub Partai Golkar tersebut juga di hadiri oleh sejumlah pengurus Gokar di tingkat Provinsi dan seluruh kader partai Gokar di tingkat Desa dan Kelurahan yang ada di tiga Kecamatan yang melaksanakan Muscamlub Partai Golkar Duri.

Beberapa pembicara dalam kesempatan Mscamlub Partai Golkar yang sempat di kutip oleh media ini adalah, Hendri Hasibuan yang juga pengurus DPD Partai Golkar Bengkalis menghimbau seluruh kadernya untuk tetap solit pada Pilkada Riau dalam waktu dekat ini, dikarenakan Cagubri PasLon nomor urut 4 itu juga kader Golkar yang di perintahkan oleh Partai Golkar untuk merebut kursi Riau 1 pada tahun ini.

Dalam kata sambutannya Ketua Partai Golkar Kabupaten Begkalis Indra Gunawan menyampaikan kepada kadernya, kita harus solid, terkonsolidasi, efektif mengembang kan misi partai ini, dan harus berjaya di kala setiap Pemilu dalam merebut suara rakyat,"pesannya ke seluruh kader Golkar. []er

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...