Jumat, 20 Juli 2018

HUT Kartini,Riau Andi Rachman Ikut Senam Usia Lanjut Bersama Warga Mandau

Duri Riau, (riauoke.com)  Sempena mengenang Hari Kartini, Minggu 15/04/18 rombongan Pasangan Calon Gubernur Riau nomor urut 4 mengikuti senam Usia Lanjut (USILA) yang di selenggaran oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, H Thamrin Mali SH dapil Mandau dari Fraksi Golkar itu dilapangan Kuning Nusantara Jalan Cendana Kecamatan Mandau.



Dengan bertuliskan sebuah ucapan di bener (baleho) Tahniah kedatangan tuan H Arsyad Juliandi Rachman menggambarkan sebagai sebuah bentuk penghormatan dalam penyambutan dari Warga Masyarakat Lanjut Usia Kota Duri.

Diselenggarakan Sempena Hari Kartini USILA Mandau Sehat dengan kegiatan perlombaan Lomba Senam Riau Sehat di Kecamatan Mandau, Sanad 28 Rajab 1439 H. Cagubri Andi Rahman mengikuti senam bersama masyarakat lanjut Usia selama 20 menit, sebelum menuju agenda tujuan intinya untuk melantik 3 PK Golkar di Duri, dari 3 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Mandau, Kecamatan Talang Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Duri, Bengkalis.

Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) di bulan Juni 2018 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) semakin menyolidkan di jajaran internalnya dengan melantik sedikitnya tiga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar diantaranya Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Talang Muandau. [] er

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...