Jumat, 20 Juli 2018

Polres Bengkalis Berhasil Meredam 2 Kubu Serikat Buruh di Duri

Duri (riauoke.com) - Aksi Demo 2 Serikat buruh yang berselisihan sesama serikat, dan diperkiran akan terjadi bentrok dua Kubu Serikat Buruh tersebut. Mereka yang sedang saling berseteru dengan permasalahan aktifitas bongkar muat buah Kelapa Sawit di PT. PCR Duri.


Polres Bengkalis dan Polsek Mandau yang diperbantukan oleh Pam Ovit serta BKO Brimob Polda Riau, Senin 16/04/18 berhasil meredam aksi demo dengan dibujukan oleh Polsek Mandau. Untuk menyelesaikan secara musyawarah mufakat dari kedua kubu pimpinan serikat buruh pada hari itu.

Sebanyak 30 orang personil dari Kepolisian tenaga keamanan yang dikerahkan oleh Kapolres Bengkalis, untuk memberikan bantuan pengamanannya aksi demo serikat buruh di PT PCR Sebanga Duri.


Aksi demo yang diperkiran akan terjadi anarkis bentrok antar kedua kubu serikat buruh yang memperebutkan lahan pekerjaan bongkar muat buah kelapa sawit tersebut akhirnya bisa teratasi dengan damai.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK SH melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK yang didampingi AKP Ali Suud Wakapolsek dan Kanit Intel Polsek Mandau Iptu Hermanto menjelaskan, untuk informasi seklilas ini tentang perselisihan organisasi yang sudah ber KKB degan PT PCR,  sedangkan SPTD juga mengajukan untuk bongkar muat disana, kedua belah kubu itu sedang ada perundingan antara pihak SPTI dan SPTD utk cari solusi terbaik,  itu sementara pak,"singkatnya.

Management PT PCR Sebanga Duri, melalui Kepala Tata Usaha (ka.TU) Wahyudi yang didampingi oleh pak Bagong kepada Media ini mengatakan, kami pihak Perusahan sangat berterima kasih kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Mandau Polres Bengkalis Polda Riau yang telah bersedia memberikan bantuan Pengamanannya kepada Psrusahaan ini.


Sampai berita ini di tayangkan, pihak Serikat Buruh baik dari Kubu SPTI dan kubu SPTD belum dapat di minta keterangannya di karenakan keduabelah kubu tersebut sedang mengadakan pertemuan perundingannya.(er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...