Sabtu, 21 Juli 2018

Tragedi Meninggalnya Anggota Densus 88 Mako Brimob, Polres Bengkalis Laksanakan Shalat Ghoib

Duri (riauoke.com)  Tragedi kerusuahan yang menimpa Densus 88 Anti Teror di Mako Brimob, meninggalnya anggota Brimob di Kepala Dua beberapa hari yang lalu, Kapolres Bengkalis AKPB Yusup Rahamanto SIK MH menggelar kegiatan shalat ghoib pada hari Jumat 11 Mei 2018 setelah sholat Jumat di Masjid Al Huda di Sei Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, di laksanakannya sholat ghoib untuk para Anggota Polri yang telah gugur di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.




Sholat Jumat bersama oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K M.H yang digelar di Masjid Al-Huda Jalan Lintas Sei Pakning-Dumai Rt 01 Rw 01 Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu ramai dihadiri warga.


Kegiatan sholat ghoib oleh rombongan Kapolres Bengkalis yang juga diikuti Kasat Intelkam Polres Bengkalis Beserta Personil Sat Intelkam, Kapolsek Bukit Batu beserta Personil Polsek Bukit Batu, Kades Batang Duku Sdr Sapri S.Pdi. Perangkat Desa Batang Duku, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Warga Desa Batang Duku.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebelum sholat ghoib berlangsung, terlebih dahulu para rombongan menunaikan sholat Jumat, yang di pimpin oleh Khotib Rahmad Saleh, Muadzin Kadafi dan di percayakan sebabai Imam Ustadz Sapri S.Pdi.

Pelaksanaan Sholat Goib sehubungan dengan perustiwa meninggalnya anggota Densus 88 di Jakarta, yang di pimpin oleh Imam Ustadz Tengku Hamzah, selanjutnya diberikan kesempatan untuk kata sambutan kepada Kades Batang Duku, yang di akhiri dengan kata sambutannya Kapolres Bengkalis, AKBP Yudup Rahmanto. Dengan demikian serangkaian kegiatan sholat Jumat bersama rombongan Kapolres Bengkalis dinyatakan selesai Pukul 13.30 Wib selama kegiatan situasi Aman dan kondusif.(er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...