Sabtu, 15 Desember 2018

Mapolda Riau Diserang, 4 Orang OTK Meninggal,dan Satu Polisi Jadi Korban

Pekanbaru (riauoke.com)  Sekitar pukul 09.05 WIB pagi ini Markas Polda Riau di serang orang tak dikenal (OTK)yang menggunakan samurai.  Penyerang yang menggunakan mobil Avanza warna putih tersebut diduga berisi enam orang.

 


Empat orang penyerang saat ini sudah berhasil dilumpuhkan dan sekitar 3 orang polisi luka kena bacok satu diantaranya meninggal dunia. Demikian ungkapan Kapolda Riau  Irjen POl Nandang SH.

 

Suasana masih dalam proses sterilisasi karena masih ada dugaan beberapa terduga penyerang yang berjumlah sekitar 6 orang, tida masih belum teridentifikasi.

 

Polisi masih menyisir perumahan di belakang Polda Riau karena masih ada beberapa diduga terosis melarikan diri. Sementara mobil yang digunakan penyerang masih terletak di depan pagar Polda Riau arah Jalan Diponegoro.

 

Menurut saksi mata di TKP penyerang bersenjata samurai 4 orang dan tertembak satu dari pihak polisi meninggal. Dibadannya diduga ada bom yg masih aktif. Ada mobil avanza putih plat  BM 1192 SQ semula tdak smpat terlihat, sebagian penyerang  kabur begitu menurunkan 2 org rekannya.

 

Suasana lokasi sedang sterelisasi dan masyarakat diharapkan menghindari jalan Sudirman dan Jalan Diponego, lalulintas sementara dialihkan. []had

 



Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...