Sabtu, 23 Juni 2018

Program CSR PT Sawit Anugrah Sejahtera Muara Basung, Beri Santunan Kaum Dhuafa & Anak Yatim

 

 

Pinggir,Riau,"riauoke.com - Dalam rangaka silaturahmi serta buka puasa bersama dengan kaum Dhuafa & Anak yatim yang di hadiri oleh staff dan karyawati PT Sawit Anugrah Sejahtra (SAS) Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Riau pada 10 Juni 2018 dan segenap undangan dari Jajaran pemerintah Forkimcam setempat.

Program CSR dari PT SAS Muara Basung diselenggarakan kegiatan ini sekaligus juga berbuka puasa dengan kaum Dhuafa & Anak Yatim serta Tokoh Masyarakat yang diisi dengan penyaluran bantuan satunannya kepada Anak yatim dan kaum Dhuafa yang dilaksanakan di halaman kantor Pabrik Kelapa Sawit PT SAS.

Kegiatan berbuka dan penyaluran santunan yang di gelar oleh PKS, PT SAS dalam kesempatan itu juga terpantau kehadirannya Camat Pinggir H Toharuddin. SH, Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak Sik, para Kades Muara Basung dan Semunai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah pengurus Ormas yang ada di Kecamatan Pinggir.

Dalam kata sambutannya Irwan Budianto yang mewakili Management Perusahaan PKS PT SAS menyampaikan, digelarnya acara kegiatan ini adalah juga bagian dari rangkaian Kegiatan rutinitas Perusahaan pada setiap tahunnya untuk berbagi kebahagiaannya kepada Anak Yatim dan kaum Dhuafa sesuai dengan program CSR dari Perusahaan ini.

Dengan harapan suksesnya kegiatan ini juga mudah-mudahan bisa terjalin hubungan keakraban, terkordinasi antara masyarakat, Pemerintah dengan pihak Perusahaan, sehingga bisa saling menguntungkan keduabelah pihak, Management Perusahaan PT.SAS juga selalu menjaga untuk bisa berkomitment dengan sluruh rangkaian kegiataan ini semoga bisa berkelanjutan terlaksana untuk disetiap tahunnya,"harapnya Irwan lagi.

Mengutip perkataan Camat P8nggir H. Toharuddin SH mengutarakan rasa syukur dan berterimakasih kepada Perusahaan PT SAS Muara Basung yang peduli dengan Masyarakat di lingkungan Perusahaannya, patut kita syukuri atas kepedulian serta partisipasinya pihak Perusahaan yang telah berkontribusi kepada Masyarakat di lingkungannya terkhusus kepada yang berhak, yaitu kaum Dhuafa&Anak Yatim yang menjadi tanggungjawab kita bersama,"ingatnya H Toha lagi kepada para undangan yang hadir dalam acara tersebut. []er

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...