Kamis, 18 Oktober 2018

Meriah Penyambutan Hari Kemerdekaan SMPN 8 Mandau Dukungan Orang Tua Siswa dan Masyarakat

 

Duri,Riau,"riauoke.com - Antusiasnya Masyarakat Dusun Tegar Kecamatan Mandau dalam perayaan penyambutan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 dengan bertuguslumus menghias Anak-anak mereka secara pribadi masing-masing.

Kegembiraan yang dirasakan oleh semua kalangan Masyarakat Dusun Tegar sangat jelas terlihat yang terpancar dari rawut wajahnya dengan menghadiahkan senyumannya kepada setiap orang disepanjang jalan yang mereka lalui dalam kegiatan karnaval pawai ketujuhbelasan kemerdekaan oleh siswa-siswi SMPN 8 kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau.

Dijumpai Unit Pelaksana Teknis SMPN 8 mandau, Moh. Afrial Era Surianto. SPd 16/08/18 menjelaskan, awalnya kami dari pihak Sekolah belum sempat membicarakan mengenai perayaan ini dengan kegiatan Karnaval, Namun karena para orang tua siswa sudah duluan mempersiapkan Coshtuoem seragam dan sudah dilengkapi dengan berbagai baju Adat Daerah, tentunya kami pihak sekolah tinggal mengikuti saja kemauan orang tua siswa dan Masyarakat.

Mengenai kondisi Sekolah saat ini, yang pastinya tenaga pengajar saat ini di dominasi oleh tenaga honor komite, maka kami juga sangat mengharapkan adanya penambahan tenaga pengajar dari ASN sehingga operasional Sekolah lebih maksimal lagi.

Kondisi tenaga pengajar yang bertempat tinggal sangat berjauhan dari kota menuju kesekooah ini juga satu hal persoalan sendiri dengan situasi infrastruktur jalan juga menjadi salah satu persoalan tersendiri,"utarakan Moh. Afrial yang didampingi Ketua Komite Andre dan Guru Kesiswaan Drs. Fiktor Ginting juga Renta. A. SPd sambil mengarahkan Siswa-siswinya untuk kembali keruangannya masing-masing. (er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...