Senin, 17 Desember 2018

Marice Martha, Gelar Seminar Multi Vitamin Shaklee di Kota Duri

 

Duri, Riau,(riauoke.com)  Kegiatan Indenpendent Distributor Creating Healthier Lives' menggelar seminar kecantikan di Grend Zuri Hotel 8/08/18 Duri, seminar ini sangat di minati oleh segenap lapisan masyarakat Kota Duri khususnya kaum ibu-ibu yang usia produktif.

 

 



Product Shaklee Multivitamin ini ditemukan pertama kalinya oleh Dr. Forrest C yang dijuluki sebagai lagenda penemu multivitamin pertama di Dunia.


Limapuluh enam tahun sudah product vitamin Shaklee membuktikan diri sebagai sebuah perusahaan MLM yang kokoh hingga hari ini, lebih dari $6 milyar Dolar Amerika atau setera dengan Rp. 55 Triliun. Kita bisa membuktikannya dengan sudah dibagikan bonus kepada distributornya, mereka konsisten mempertahankan nilai warisan sang pendiri, Dr. Forrest C Shaklee,"Follow the laws of nature you'll never go wrong.



Independent Distributor Shaklee Creating Healthier Lives" Marice Martha kepada Media www.riauoke.com mengatakan, product Shaklee telah teruji selama 56 Tahun di masyarakat International, sejarah panjang menjadi bukti Shaklee yang terbaik, lihat saja product Shaklee yang merk VIVIX terobosan revolusioner Shaklee yang diakui dalam berbagai Studi Klinis.


Perempuan yang kelahiran Kalimantan Barat ini dan mulai menimba ilmu di sekolah dasar sampai dengan lulus Sarjana Ekonomi di Jakarta Pusat lebih jauh menjelaskan, product ini sudah memiliki BPOM oleh karena itu maka sudah beredar di seluruh Indonesia.


 

Menyinggung tentang keunggulan product ini, Shaklee adalah Multivitamin yang mampu mencegah segala jenis penyakit, Prodect Shaklee ini juga tidak memiliki efek samping yang negatif, Shaklee ini sangat bernanfaat bagi tubuh Manusia dan sangat kita Rekomendasikan kepada Masyarakst Kota Duri ini khususnya Indonesia untuk mengkondumsi product Shaklee multivitamin untuk menjaga kesehatan.


Mengingat bahan baku yang benar-benar alami, sangat aman dan efektif juga dipastikan sangat peduli untuk menjaga lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi : Purnama +62 853-7409-3922 dan Tatri +62 812-6187-9278 []er

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...