Kamis, 22 November 2018

Fasalitaor Refri Amran Daud Berikan Arahan, Sukseskan Program Kotaku Tanpa Kumuh

Bengkalis (riauoke.com) Program KOTAKU dalam panel diskusi bersama tentang perubahan sikap dan prilaku mandiri, di Aula Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis,Provinsi Riau langsung di bawah koordinator BKM Makar Jaya, Fahrur Razi.


Forum Group Diskusi menghadirkan fasalitator Refri Amran Daud menjelaskan peserta diskusi untuk bisa bekerja solid dalam mensukseskan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), menyikapoi sebuah perubahan prilaku mandiri.
Kemadirian disebutkannya adalah sebuah sikap dan prialku mental seseorang untuk bertindak bebas dan benar.



“Kita bisa memberikan satu contoh di mulai dari satuan terkcil secara benar yakni keluarga lingkungan dan masyarakat KOTAKU, dengan slogan besarnya Kota Tanpa Kumuh merupakan bagian dari integral Porgram Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM).

 

Program ini sangat mengena dan bermanfaat besar bagi masyarakat dalam pembentukan sikap dan prilaku sebagaimana bentuk gagalnya memahami sikap itu seperti adanya onggokan sampah yang di buang oleh orang-orang tidak berprilaku baik.

 

Maka dari dibutuhkan sikap yang mampu memahami dan peserta diskusi bisa menjadi pelopor utama Kota Tanpa Kumuh dilingkungan masing-masing,sejalan dengan program Kecamatan Mandau,dengan Kamis bersih perpekannya patut diberikan support kuat sehingga Kota Tanpa Kumuh akan menjadi bersih,”terangnya.



Selanjutnya, kehadiran fasilitator yang mampu membangkitkan semangat juang peserta diskusi untuk membentuk sikap dan perilaku mandiri,menyampaikan terima kasih yang tidak dapat dinilaikan dengan apapun.

 

“Kami selaku koordinator bersama anggota Badan Keswadayaan Masyarakat mengucapkan terima kasih atas fasilitator yang memberikan materi,kiranya mendapatkan reaksi positif di tengah masyarakat melalui dukungan peserta diskusi yang menjadi duta untuk Kota Tanpa Kumuh dilingkungan Kecamatan Gajah Sakti,”ujar Fahrur Razi. [] jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...