Senin, 19 November 2018

Deklarasi Damai Pemilu Caleg dan Capres 2019 di Duri, Partai Berkarya Bengkalis Sangat Siap

Duri (riauoke.com) - Pergelaran Deklarasi Pemilu Damai Caleg dan Capres 2019 oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis 04/09/18 di pusatkan di lapangan Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau.

Deklarasi bersama yang mengangkat tema, "kami seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, berjanji tekad bersama untuk, Menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Mendukung pemilihan umum tahun 2019 yang aman Demokratis, sejuk dan Damai, Mentaati seluruh Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku, Menolak dan melawan segala bentuk Politik Uang, Politisasi Sara, Hoaks dan pelanggaran lainnya dalam mewujudkan pemilihan umum yang berkualitas, dan penuh rasa tanggung jawab".


Dalam kata sambutannya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE.MM minta kepada peserta pemilu, nyalakan lampu pilihan kita, Jangan padamkan lentera pilihan orang lain, ujarnya.



Masih ditempat sama di lapangan Koramil 04/Mandau di kawasan Simpang Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, Duri, Kecamatan Mandau,Bupati Amril Mukminin dalam kesempatan itu mengajak warganya untuk mendukung seluruh tahapan pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan itu berjalan aman lancar dan sukses.



Dalam kegiatan deklarasi yang diikuti hampir seluruh siswa-siswi Kecamatan Mandau serta berbagai komponen masyarakat, seperti Partai Politik dan tenaga pendidik, pengurus dan anggota paguyuban, organisasi kemasyarakatan pemuda dan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten/Kecamatan tersebut.

 

Yyang sempat terpantau, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto. Ketua MUI H Amrizal, Ketua KPU Defitri AKbar, Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR H Zainuddin Yusuf, Dandim 0303/Bengkalis yang diwakili Danramil 04 Mandau, Kapten (Inf) Y Mendrofa, serta bebrapa anggota DPRD Bengkalis, khususnya Daerah Pemilihan Mandau.


Ketua DPD Partai Berkarya, Parlindungan Siringo-ringo yang didampingi Sekretaris, Dewi Anggraini S.I.P serta Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Mandau, seusai mengikuti Deklarasi Pemilu Damai kepada media ini mengatakan. "Kami seluruh Kader dan Caleg Partai Berkarya Kabupaten Bengkalis sangat siap dari segi bentuk apapun.

 

Apalagi didirikannya Partai Berkarya ini oleh keturunan Presiden RI yang ke-2 yang di nobatkan sebagai Bapak Pembangunan Indonesia. Sangat jelas maksud dan tujuannya, yaitu untuk mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat dan rakyat Indonesia.

 

Tomy Soeharto setiap kesempatannya selalu menyampaikan untuk menjaga kedaulatan rakyat dan Negara sesuai dengan Cita-cita bangsa melalui bapak Pembangunan Indonesia. "Menurut hemat kami sebagai pengurus Partai Berkarya Kabupaten Bengkalis, Kader dan Caleg Partai Partai Berkarya sangat siap dalam segala hal,ujarnya.

 

Apalagi mereka sudah di bekali ilmu Politik yang sangat mapan mulai dari jenjang Struktur Pusat sampai ke seluruh Struktur di tingkat Kelurahan/Desa di seluruh Indonesia. "Semangatnya yang di ungkap oleh mereka sebagai partai baru stok lama yang sudah cukup asam garamnya di Dunia perpolitikan ini, ujarnya lagi. []er

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...