Kamis, 18 Oktober 2018

Pusat Studi TerorismePolri, Taja Kajian Keterlibatan Perempuan Aksi Radikalisme

Bengkalis, Duri (riauoke.com) Kerja pemerintah untuk menakar kinerja keterlibatan kaum hawa dalam mrenangkal ancaman radikalisme dan terorisme di Indonesia. Tim Pusat Studi Terorisme dan Radikalisme Pusat SPTIK Mabes Polri, taja kegiatan, kajian Keterlibatan kaum perempuan.

 

Dihadiri mahasiswa dan kaum perempuam di Mandau, Acara berlangsung penuh keakraban, bertempat di Gedung Bathin Bertuah Kecamatan Mandau Duri Kabupaten Bengkalis  9/9.

Kajian CTRS STIK mengangkat judul dalam diskusi tersebut bersama masyarakat Duri, dalam rangka penelitiaan tentang keterlibatan perempuan dalam pemberantasan aksi Terorisme dan Radikalisme di Mandau.

Kegiatan tersebut menghadirkan, Kombes Pol Frankie S Pakpahan, Kombes Pol Drs J A Timisela MH, DR Tigor Sotarduka Sitorus. Nicho Hezron SH MBA MH. DR (C) Syarifuddin, Drs Rahmadsyah Lubis, Dian Wira Pratama SH.

 

Tampak juga hadir Kapolres Bengkalis di wakili Kapolsek Mandau Kompol Rikky Racardo SIK, Danramil Mandau diwakili Peltu Jefri dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Pemuda, serta pelajar dan mahasiswa dari Amik dan Ormas OKP setempat.


Kepala Bagian Pengkajian Keamanan SPTIK Mabes Polri, Kombes Pol Drs J A Timisela MH kepada sejumlah awak media mengatakan, alasan tema yang di angkat keterlibatan Perempuan dalam Aksi Terorisme dan Rakadikalisme adalah belajar dari kasus daerah lain.

 

Diharapkan kedepan tidak ada lagi kaum perempuan terlibat dalan aksi radikalisme dan kekerasan.[] na

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...