Sabtu, 15 Desember 2018

AJO Indonesia Riau Dilantik, Siap Bawa Anggota Sukses di Bisnis Media Era Digital

Pekanbaru (riauoke.com)  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalistik Online (DPD AJO) Indonesia Rival Ahmad Labaika Alhasni melantik resmi Kepengurusan DPD AJO Indonesia Riau periode 2018-2022 yang diketuai Alexander Pranoto.




Setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPD AJO Indonesia Riau, Alexander Pranoto melantik kepengurusan DPC AJO Indonesia dari Kabupaten dan Kota di-Riau

Hadir pada pelantikan, Plt. Gubernur Riau yang diwakili Kepala Biro Humas H Firdaus,  Gubernur Riau terpilih H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau terpilih H Edi Natar Nasution, Kapolda Riau Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Forkompinda dan pengurus AJO  se Riau serta undangan lainnya.

Ketua Umum DPP AJO Indonesia RA Labbaika Alhasni dalam sambutannya mengatakan, keberadaan AJOI saat ini sudah terbentuk di 24 Provinsi. Dari jumlah tersebut, 1700 media online yang sudah tergabung di AJO Indonesia.

Disampaikannya, membangun media modern, khususnya online, harus dilakukan dengan tata kelola keredaksian yang baik dengan memanfaatkan teknologi. Menghadapi itu, AJO Indonesia juga akan membuat Aplikasi Better Indonesia,  untuk menghadapi bisnis di era digital ini.

Sementara, Ketua DPD AJO Indonesia Riau, Alexander Pranoto mengatakan bahwa keberadaan organisasi ini ke depan diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan bisnis media online.  "Kita pengurus DPD AJO Indonesia Riau akan melaksanakan amanah AD/ART organisasi demi kemajuan pers daerah," ujarnya.

Sementara Plt Gubernur Riau diwakili Kabiro Humas Firdaus dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dicabutnya Pengurus DPD dan DPC AJO Indonesia Riau dan kabupaten/kota di Riau.

Menurutnya media online memiliki potensi mendukung pembangunan memberi Informasi yang faktual. Media online membeeikan bwrita yang berpengaruh kepala masyarakat.

Saat ini banyak berita hoax yang meresahkan masyarakat, oleh karenanya Pemprov Riau berharap AJO Indonesia Riau mengkonter hoax itu dan memberi kontribusi positif bagi  pembangunan daerah.[] ril

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...