Senin, 24 September 2018

Lapangan Basket SMAN 09 Mandau, Menunggu Lahirnya Pemain Berbakat

Mandau (riauoke.com) Kegembiriaan hati siswa di SMAN 09 Mandau, sudah terpiaskan sebab keinginan jiwa dan semangat olahraga di bidang basket sudah terwujud dengan kondisi lapangan semen beton di depan sekolah.




Dan para siswa yang punya bakat dan talenta telah mulai memanfaatkannya untuk berolahraga bahkan keinginan untuk punya tim basket solid dan kuat juga sudah terpatri di relung hati basket mania sekolah.



"Kita telah menyiapkan lapangan bola basket untuk tempat anak didik berlatih dan bermain bola basket bahkan dari lapangan ini keinginan siswa juga ada untuk bisa menjadi tim basket kuat dan hebat di beberapa waktu kedepannya,"ungkap Aspandiar SPd selaku kepala SMAN 09 Mandau kemeren.



Menurut Aspandiar, sekolah bukan hanya punya lapangan basket namun juga sudah sediakan lapangan badmintoon untuk peserta didik dan seluruh siswa dapat menyalurkan bakatnya untuk berlatih sesuai dengan bidang masing-masing sesuai dengan lapangan yang ada di sekolah.



Harapannya satu hari,bukan hanya prestasi pendidikan yang gemilang dan terbilang dari SMAN 09 Mandau namun juga lahir para pemain berbakat di bidang olahraga basket dan  badmintoon di sekolah yang mulai menjadi sekolah idola anak didik.



"Tentunya, segenap guru dan warga sekolah sangat bangga dengan keberhasilan sekolah mempunyai lapangan basket dan badminton di sekolah sehingga keinginan menjadi tim kuat basket di Mandau bahkan Bengkalis termasuk Riau bukan hal yang tidak mungkin. Ayo kita berebut kesempatan menjadi yang terdepan di dalam bidang olaraga sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki peserta didik disamping menjadi siswa berprestasi,"ajaknya.[]jonish

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Minggu 26 Agustus 2018

Bawaslu Dukung FPR Gelar Diskusi Umum Bakal Caleg Incumbent

Bawaslu Dukung FPR Gelar Diskusi Umum Bakal Caleg Incumbent

Pekanbaru (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau menyatakan mendukung kegiatan Forum Pemred Riau (FPR) yang...