Senin, 17 Desember 2018

Memprihatinkan, Masyarakat Mandau Butuh Perbaikan Jalan Jeruk

Bengkalis (riauoke.com) Masyarakat di Jalan Jeruk Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau,setakat ini sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan yang menjadi urat nadi perhubungan warga sekitarnya termasuk pemukiman setempat.




"Kita sangat ingin, jalan ini dapat diperbaiki mengingat ruas tempuh masyarakat menuju Jalan Hang Tuah dan jalan lain di sekitar Kelurahan Air Jamban sangat padat dilintasi warga"ujar Cak warga setempat ketika dikonfirmasikan. 


Jalan menurut Cak, dalam kondisi sudah pecah-pecah dan badan jalan yang tidak rata akibat sudah mulai mengalami kerusakan hingga bertongkol-bertongkol di permukaan jalan.


"Bukan itu saja besi-besi angker yang seharusnya berada di dalam badan jalan kini sudah menyembul keluar dan bila kondisi ini dibiarkan terus makin sulit warga memilih jalan,"katanya.


Isma, warga lain yang berhasil di temui awak media ini mengatakan jalan semestinya tidak perlu di minta-minta untuk diperbaiki sebab itu menjadi tugas satuan kerja terkait namun yang disayangkan adalah belum kunjung ada perbaikan di jalan yang sudah tak layak dilalui lagi.



"Sakitnya ketika kita tidak hati-hati melewati jalan bisa-bisa ban kendaraan akan ditembuskan besi-besi yang ada di permukaan jalan.Tidak sedikit lagi warga yang sudah kena gembos besi karatan yang mengintai di atas permukaan badan jalan,"terangnya.



Isma dalam menutup penjelasan ungkapkan jika pejabat yang ada di kelurahan harus berkeliling untuk memastikan jalan mana yang butuh perhatian termasuk keluhan warga yang ada di sekitar Jalan Jeruk dengan jalan yang nota bene rusak. [] jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...