Rabu, 17 Oktober 2018

Scoot Competition Smart Agile Digelar, Pramuka Mandau Makin Melesat

Bengkalis (riauoke.com) Scoot Competition Smart Agile (SCSA) 2017 yang di gelar Jumat,Sabtu dan Ahad SMAN 4 Mandau pekan lewat bermakna spesial bagi pramuka SMPN 15 Mandau tingkatan penggalang dan penegak.




Kesungguhan dan kerja keras yang di bangun penegak dan penggalang mampu menoreh prestasi di bidang pramuka telah berhasil gondol beberapa piala di bidang komunitas dari Dumai duduk sebagai juara 2 serta juara memanah.


"Untuk bidang perkemahan dan membuat rakit serta gerak jalan masih kalah kuat dan hebat dari peserta dari Siak dan Rohul dan Rohil sebagai pesertanya,"ujar Nike Antania S.Pd  ,Selasa (17/10).



Menurutnya, banyak yang perlu di benahi untuk bisa memajukan pramuka bukan hanya pembina yang menjadi takaran termasuk peserta didik dan sekolah.



Menjawab pertanyaan awak media ini kepala SMPN 15 Mandau,Maizar S.Pd sangat apresiasi keberhasilan pramuka tampil di empat kabupaten di Riau.



"Kita sangat gembira sekali pramuka SMPN 15 Mandau jadi punya kesempatan berkembang terlebih berhasil memetik dua  masing-masing komunitas Dumai dan  memanah dalam kegiatan SCSA 2017,"katanya.


Kegiatan ini adalah sebuah respek besar SMAN 4 Mandau untuk prestasi bidang pramuka dan diharapkan menjadi warna baru bagi keberhasilan bentuk kepramukaan di sekolah. [] jonish



Ket foto : Pramuka SMP N 15 Mandau dalan kesempatan hut Pramuka SMAN 4 Mandau

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...