Senin, 20 November 2017

Kampar Targetkan Juara Umum Porprov ke-IX di Bangkinang

Bangkinang (riauoke.com)  Juara Umum sebagai salah satu target Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-IX di Kabupaten Kampar, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemda kampar juga diharapkan untuk bisa memberikan semangat kepada para altit Kampar saat bertanding.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM pada Komprensi Pers usai peresmian Media Center Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau  ke-IX  di Kantor Media Center Bangkinang Kota, senin siang (23/10).

lebih lanjut Azis Zaenal menjelaskan, bahwa selain masyarakat Kampar kepada para ASN Kampar juga diharapkan memberikan semangat dengan menyaksikan langsung setiap pertandingan yang dilaksanakan oleh kontingen Kampar.

Akan tetapi, dengan kata lain bukan berarti ASN bebas dan mengosongkan setiap hari kantor untuk melayani masyarakat. Diamana pelayanan tetap dilakukan setiap hari seperti biasa, jangan sampai kantor kosong mesti ada orang yang tinggal dengan cara bergantian.

Selain perlunya semangat dari suporter untuk para atlit kampar, sebelumnya Pemda kampar juga telah memberikan motipasi kepada para atlit kampar dengan menjanjikan akan memberikan bonus kepada para atlit yang meraih medali emas sebesar Rp 10 juta serta juga peraih medali perak dan perunggu."Ungkap Azis".

Sebagai motivasi Kita harus memberikan semangat dengan berbagai cara dan menghargai perjuangan mereka dalam membela dan mengharumkan nama baik Kabupaten Kampar khususnya pada ajang Porprov Riau ke-IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar..[]mah

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...