Minggu, 27 Mei 2018

Calhaj KBIH Ikhsan Mandau Ikuti Manasik, "Tutor Dedah Soal Tawaf"

Bengkalis (riauoke.com) Panggilan ibadah haji ke Baitullah Makkah di tanah Arab menjadi sebuah perjalanan kuat bagi segenap calon haji. Sebelum perjalanan itu benar di lalui,maka segenap pencerahan diberikan pihak berkepentingan agar calhaj dapat memahami semua hal berkaitan dengan haji.




Bukan hanya kesehatan yang harus dipersiapkan,ilmu berhaji harus di miliki setiap calon haji. Ketua Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Masjid Ikhsan Duri,Haji Is Aneka sebut kegiatan ini telah bermula pada 5 November 2017.

"Kegiatan dilakukan setiap ahad dengan berbagai topik berkaitan dengan ibadah haji,"ujarnya. Pada saat ini sebagaimana diteruskan Haji Is Aneka,manasik haji membahas soal tawaf.

Pemberi materinya adalah H Bustamam Effendi Harahap sebutkan kegiatan ini tentang tawaf dengan praktek seliling kabbah sebanyak 7 kali dengan rukun hajinya. "Ini materi tawaf di mana ada miniatur kabbah di ruangan masjid disediakan panitia KBIH Masjid Ikhsan Duri untuk di kelulingi para calhaj,"tukasnya. [] jonish

Ket foto :CAlhaj fose bersama usai ikuti manasik tawaf di Masjid Ikhsan Duri

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 23 Mei 2018

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

PEKANBARU (riauoke.com) – Ketua Pemenangan PKS Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi kembali turun gunung, berkampanye...