Kamis, 21 Juni 2018

Bumi Melayu Menanti, Pemimpin Merakyat

Mandau (riauoke.com) Menakar program sang pemimpin kerakyatan berbasis kearifan lokal sangat dinantikan segenap masyarakat dari bumi lancang kuning di Provinsi Riau. Pentas Pilkada 2018 Provinsi Riau menjadi momen penting rakyat untuk mendapatkan pemimpin  peneraju negeri Hang Tuah


.

"Pergantian kepemimpinan dan proses Pilkada Riau jadi momen penting sebuah perkembangan demokrasi,"ujar Nadirman SPdi pemerhati Pilkada Provinsi Riau. Melayani rakyat disebutkan pria yang menjadi tenaga pendidik di Pekanbaru,mewujudkan cita cita mulya kemerdekaan lahir dan bathin berkemakmuran hidup rakyat seantero Riau.

"Memberikan layanan terhadap kepentingan dan kebutuhan hidup rakyat Riau untuk dapat mewujudkan kemampuan dan kemerdekaan lahir-bathin bagi seluruh penduduk negeri, "tambahnya. Dijelaskan juga bumi melayu Riau daerah dengan sumber daya alam berlimpah ruah.Namun ironisnya masih terdapat kemiskinan tanpa ujung dan solusi.

"Kekayaan ini tentu akan mampu memberi nilai tambah percepatan pertumbuhan ekonomi bagi pemimpin dalam mengentaskan kaum miskin dan papa yang masih belum merasakan deru daerah nan kaya,"terangnya.

Bahkan kalimat lain pria yang saat ini menjadi anggota ICMI Pekanbaru,mempunyai harapan besar terhadap pemimpin yang terpilih nantinya memberikan kenyamanan dengan kepastian hukum dan mudahnya rakyat mendapatkan sembako.

"Bumi melayu Lancang Kuning menjadi daerah paling kaya di Indonesia,sumber daya alam yang menghasilkan minyak bumi yang melimpah ruah.Tentu diharapkan tidak hanya dapat dirasakan menguntungkan bagi rakyat menengah tapi bisa juga dirasakan seluruh masyarakat tanpa bandrol kaya-miskin,"ulas pria yang menjadi suami salah guru sebuah SLTA Pekanbaru.

Ini harusnya menjadi kajian kuat dan mendalam katanya bagi pemimpin yang serius menjadi gubernur yang di cintai rakyat.

"Pemimpin yang di cintai rakyat tentu peneraju negeri yang akan memberikan pengabdian tenaga dan pikirannya untuk Riau.Bagaimana bentuk dan program kerakyatan yang di husung oleh para kandidat yang maju bertarung di Pilkada Riau 2018 sehingga menjadikan masyarakat Riau dan makmur di daerahnya sendiri.

"Kondisi saat ini,Riau dengan angka kemiskinan yang terjadi peningkatan pengangguran dan lowongan pekerjaan yang sulit bahkan hampir tidak ada,"tukas Nadirman.[] jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 18 Juni 2018

LSM Lira Kampar Instruksikan Seluruh Jajarannya Kawal Pilkada Riau

Kampar (riauoke.com) Ketua LSM Lira Kabupaten Kampar Ali Halawa meminta seluruh jajarannya untuk berperan aktif...