Minggu, 27 Mei 2018

PT Chevron Hadirkan Ustad Wijayanto Dalam Tabligh Akbar di Dumai

Pekanbaru, (riauoke.com) Ustadz Wijayanto, yang banyak memandu acara keagamaan di berbagai TV swasta di Indonesia, malam ini akan menyapa masyarakat Kota Dumai lewat acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan Lapangan Bukit Gelanggang, pada pukul 20.00 – 22.00 malam.



Dalam acara yang ditaja PT Chevron Pacific Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai, dan Pengurus Masjid dan Mushala di Kota Dumai ini, ustadz Wijayanto
menyampaikan tema “Semangat Hijrah Untuk Membangun Karakter Bangsa”.



Tabligh akbar yang digelar dalam rangka peringatan tahun baru hijriah ini, PT CPI merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi sosial keagamaan Chevron (CPI) kepada masyarakat dan pemerintah kota Dumai dalam upaya mendukung pembentukan karakter  dari sisi religious. Selain itu, acara ini juga merupakan sebuah upaya untuk menjalin kerjasama dengan berbagai mitra yang ada di Kota Dumai, sebagai salah satu wilayah operasi Chevron yang utama di Sumatra.



Terkait pelaksanaan acara ini, General Manager HCT dan Dumai Operations, Hasyim M. Nur menyatakan bahwa salah satu misi yang ditetapkan Pemerintah Kota Dumai saat ini adalah mengembangkan budaya Melayu sebagai jati diri kota Dumai,”Sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Dumai tersebut, CPI menginisiasi kegiatan Tabligh Akbar malam ini sebagai bentuk komunikasi perusahaan dan upaya mendukung penguatan karakter dan budaya masyarakat kota Dumai yang kental dengan aspek religious,” ungkap Hasyim M. Nur dalam pembukaan acara ini.



Soal pemilihan Ustadz Wijayanto sebagai pengisi utama acara ini, Ketua Persatuan Mubaligh Dumai (PMD) Ustadz Asyari menyatakan,“Alasan pemilihan Ustad Wijayanto ini karena kami ingin menjadikan mubaligh di Dumai sebagai mubaligh yang professional. Salah satu kelebihan Pak Wijayanto ini kan karena menguasai media. Jadi kami ingin mengikuti dan belajar dari jejak beliau,” jelas ustadz Afrizal.



Selain materi dakwah yang disampaikan oleh ustad Wijayanto, acara tabligh akbar ini juga diisi oleh penampilan bernuansa Islami dari  berbagai sanggar kesenian di Kota Dumai yang menampilkan berbagai kesenian.[] ril.had



Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 23 Mei 2018

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

PEKANBARU (riauoke.com) – Ketua Pemenangan PKS Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi kembali turun gunung, berkampanye...