Minggu, 27 Mei 2018

Chevron Gelar Sunatan Massal Untuk Anak-Anak di Kota Dumai

Dumai (riauoke.com) Chevron Pacific Indonesia di Kota Dumai hari ini, Selasa 16 Desember 2014 menggelar acara sunatan massal di Klinik Padu Serasi di Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai untuk 50 anak-anak di sekitar wilayah operasi di Kota Dumai dan bekerjsama dengan Ibu-Ibu Chevron Dumai (IICD).



Acara ini digelar sebagai bagian dari pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh CPI untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasi dalam sektor kesehatan. Melalui kegiatan ini diharapkan akan membantu para orang tua untuk melakukan kewajiban sunat dalam ajaran Islam, selain itu juga untuk membantu melahirkan generasi yang sehat untuk masa depan.

Terkait pelaksanaan acara ini, Team Manager PGPA CPI Dumai, Tommy Sibuea menyatakan,”Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Chevron dalam memberikan perhatian terhadap kesehatan masyarakat di sekitar wilayah operasi Chevron di Dumai.”  

Acara sunatan massal ini merupakan acara sunatan yang keduakalinya digelar oleh PT. CPI Dumai dalam tahun 2014. Acara Perdana serupa digelar di Klinik di dalam Camp PT CPI Dumai pada bulan Juni 2014 silam, dengan memberikan layanan sunatan kepada lebih dari 100 anak.

”Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan kerjasama antara Chevron dengan Klinik Padu Serasi sebagai pelaksana dan dibantu oleh Ibu-ibu Chevron Dumai (IICD). Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan anak khususnya, dan masyarakat pada umumnya,  dan sekaligus menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitar dimana kami beroperasi”, tambah Tommy .

Kegiatan di sektor kesehatan ini merupakan implementasi salah satu prinsip utama yang dianut oleh PT CPI dalam operasinya, yaitu Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarakat.

CPI sudah beroperasi di Dumai sejak tahun 1956 silam sebagai salah satu terminal utama pengiriman minyak mentah di Indonesia. Melalui terminal ini, CPI berkontribusi menyuplai 40% kebutuhan minyak di Indonesia sampai saat ini. []ril.had

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 23 Mei 2018

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

PEKANBARU (riauoke.com) – Ketua Pemenangan PKS Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi kembali turun gunung, berkampanye...