Rabu, 19 Desember 2018

Paniaram Kampar Makanan Tradisional, Laris Manis di Dumai

Dumai (riauoke.com)  Makanan khas tradisional Kampar Paniagham (paniaram) mendapat tempat di hati pengunjung Stand Bazaar Kampar pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 36 Provinsi Riau Tahun 2017 di Kota Dumai.

 

 


Ini terlihat dari antusiasnya pengunjung yang berminat membeli makanan khas Kampar ini. Demikian Dikatakan penanggung jawab Stand bazaar dari Dekranasda Kabupaten Kampar Muslim pada penutupan MTQ ke 36 tahun 2017 di Kota Dumai pada,kemaren.


Dari berbagai macam makanan yang kita tampilkan paniaram paling diminati pengunjung hingga akhir penutupan. Ditambahkan muslim selain paniaram yang tak kalah mendapatkan perhatian dari pengunjung adalah kue bolu Kampar,  Dekla Kampar, oluo, dan berbagai jenis makanan khas Kampar lainnya, masyarakat Dumai khususnya dan masyarakat Riau umumnya sangat tertarik dengan tampilan makanan khas kita, begitu juga dengan tampilan potensi wisata Kampar  " Tambah Muslim lagi.

Selama pelaksanaan MTQ ini Stand Kampar ini selalu di Padati oleh pengunjung dan diantara mereka banyak yang melakukan transaksi. [] mah

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Senin 17 Desember 2018

Tampung Aspirasi Warga Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Ini Gelar Reses

Tampung Aspirasi Warga Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Ini Gelar Reses

Duri  (riauoke.com) - Anggota DPRD Zulkifli Bengkalis dari Partai Hanura  mengadakan reses di Duri tepatnya...