Rabu, 17 Oktober 2018

Cagubri Andi Rachman, Wardan Kampanye Bersama di Concong Inhil

Inhil (riauoke.com)  Apa jadinya jika dua inkamben saling kerjasama merebut hati rakyat? Yang pasti, bila dilakukan bersama, apapun kerjaannya akan menjadi lebih ringan dan mudah. Itulah yang ditunjukkan inkamben Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil Wardan - Syamsuddin Itu dan Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan inkamben Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2019 - 2024.




Ketiganya tampak hadir satu kapal menuju Sungai Piring di Kecamatan Batang Tuaka,  Indragiri Hilir untuk melakukan blusukan. Rombongan ketiganya bertolak dari dermaga di Kota Tembilahan menuju Batang Tuaka Inhil. Usai dari Batang Tuaka, rencananya rombongan ini akan bertolak ke Kecamatan Concong untuk kampanye dialogis.

Setidaknya ada tiga speed boat bermuatan masing masing sekitar 20 orang yang menyertai rombongan ini. "Alhamdulillah, kami bisa sama sama melakukan kampanye dialogis. Ini sungguh luar biasa. Kekuatan ini sudah bersatu padu untuk saling mendukung demi kepentingan rakyat Inhil dan Riau yang lebih hebat," ujar Andi Rachman.

Sementara Cabup Inhil Wardan mengatakan kebersamaan ini merupakan modal kuat dalam membangun Inhil dan Riau. "Jika dari awal saja kita bisa bekerjasama, maka koordinasi antara kabupaten dengan provinsi dalam membangun daerah akan lebih mudah," ujarnya. [] ril

 

Berbagi di Bulan Ramadhan, DPC PAN Pulau Kijang Terima 100 Paket Sembako

Indragir Hilir (riauoke.com) Bertempat di Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Ketua DPC PAN Kecamatan Reteh, Hazka Junaidi menyerahkan seratusan paket sembako yang merupakan bantuan  dari Anggota DPRD Provinsi Riau H Musyaffak Asikin kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sungai Undan.


 


Kegiatan bulan Suci Ramadhan DPC  PAN Kecamatan Reteh Kabupten Inhil ini juga dihadiri tokoh masyarakat setempat, H Majemuk datang bersama masyarakat yang menerima bantuan sembako.

 

Penyerahan 100 paket Sembako bantuan H.Musyaffak Asikin anggota DPRD Riau untuk masyarakat kurang mampu di Desa Sungai Undan Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil ini diserah kan langsung oleh Hazka Junaidi Ketua DPC PAN setempat  didamping Ketua MPC serta jajaran Pengururus DPC PAN Kecamatan Reteh.

 

Tokoh Masyarakat Pulau Kijang yang juga mantan Kepala Desa Sungai Undan H Majemuk di hadapan ibuk ibu yang menerima bantuan sembako tersebut mengatakan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau H Musyaffak Asikin yang telah berbagi dengan masyarakat, apalagi dalam bulan suci Ramamdhan yang sangat mulia ini, ujarnya. [] ril,sep

12 Pengurus Baznas Riau Samakan Persepsi Pengelolaan Zakat di Rohil

Inhil (riauoke.com) Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kab Rohul, Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, beserta pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab Rohul, ikuti Rapat Koordinasi BAZNAS Tingkat Prov Riau, di Tembilahan Kab Indragiri Hilir (Inhil).

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...