Minggu, 18 November 2018

Siswa SMKS Korpri Duri Ikuti Uji Kompetensi

Duri (riauoke.com) Siswa SMKS Korpri Duri, mengikuti Ujian Kompetensi (Ujikom,Red) sebagai tahapan awal persyaratan untuk bisa mengikuti Ujian Nasional (UN) 2015.



Tim penguji berasal dari dunia usaha yang berada di kawasan Kota Duri, seperti PT Dimas Drillindo (Pengeboran,Red), Swalayan Mandiri, PT Verina Tri Sejahtera.

Demikian penjelasan singkat diberikan langsung oleh Kepala SMKS Korpri Duri, Dra.Yusniarti didampingi Eka Sugiarti SE,selaku waka kurikulum SMKS Korpri Duri.

Menurut Yusniarti, tiga jurusan yang dilaksanakan adalah Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Akutansi dan Tata Niaga dengan jumlah peserta mencapai 107 peserta didik.

Sementara itu, siswa yang masuk kategori Tata Niaga, terlihat menggelar sejumlah stand makanan di halaman sekolah sebagai bentuk implementasi pemasaran produk. Ini semua sebuah kerja bersama segenap peserta didik membangun strategi pembuatan produk, kemasan dan pemasaran sehingga mampu menarik minat para konsumen.[] jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...