Sabtu, 18 Agustus 2018

24 Walikota Akan Dipasangkan Tanjak dalam Acara Muskomwil


Pekanbaru (riauoke.com) Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah I Regional Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia (Muskomwil I Apeksi) akan digelar Kamis (1/2/).  Sebanyak 24 walikota se-Sumatera akan mengikuti acara tersebut. Dari informasi yang didapat pada (31/1) sudah banyak tamu yang datang ke Kota Pekanbaru.



Demikian dikatakan Mawardi selaku pihak panitia penyelengara kegiatan Muskomwil I saat dikonfirmasi. "Ya sudah banyak tamu yang berdatangan ke kota Pekanbaru. Dari informasi yang kita terima sudah datang walikota Aceh dengan rombongan sebanyak 24 orang. Mereka sudah dijemput oleh para EO yang telah disiapkan," ungkap Mawardi.

Dijelaskan Mawardi, selain itu akan datang juga tamu dari Tanjung Pinang, Walikota beserta rombongan. "Kita prediksi tamu akan datang pada hari Kamis (1/2). Karena pembukaan Muskomwil itu dilaksanakan pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini kita selalu standby untuk menyambut tamu-tamu yang akan datang ke Kota Pekanbaru," sebut Mawardi.

Lebih jauh dikatakan Mawardi, dalam penyambutan para tamu itu maka pihak panitia akan memasangkan tanjak kepada para Walikota yang hadir, sebanyak 24 buah."Sebagai tanda budaya melayu, maka para walikota yang hadir nanti akan kita pasangkan tanjak. Hal ini kita lakukan untuk membuktikan bahwa kita tinggal di bumi lancang kuning, sehingga negeri Pekanbaru kental dengan budaya melayu," ujar Mawardi. [] had

 

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...