Selasa, 25 September 2018

Tim JB Polsek Payung Sekaki Kunjungi 3 Warga Tidak Mampu

PEKANBARU (riauoke.com)- Polsek Payung Sekaki terus laksanakan kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi dengan Program Jum'at Barokah. Tim mengunjungi tiga keluarga yang tidak mampu di wilayah Polsek Payung Sekaki, Jum'at pagi (07/09/2018) pukul 09.00 WIB

Berdasarkan data di lapangan tim terpadu Jum'at Barokah Polsek Payung Sekaki menyambangi keluarga Zubir (75) seorang warga Jalan Perwira Kelurahan Labuhbaru, Keluarga M Nasir (75) warga Jalan Bintara Kelurahan Labuhbaru dan keluarga Tarmini (56) seorang Janda warga Jalan Buntara Kelurahan Labuhbaru Timur.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK menyebutkan kegiatan ini sudah berjalan satu tahun lebih dilaksanakan berkat inisiasi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya wilayah Polsek Payung Sekaki.

"Alhamdulillah kegiatan Jum'at Barokah minggu ini berjalan lancar dengan mengunjungi tiga rumah warga yang tidak mampu. Tim memberikan bantuan sembako, seperti beras, telur, mie instan serta lainnya. Mudah-mudah bagi warga yang menerimanya dapat berguna dan membantu untuk kehidupan sehari-hari,"terang Kapolsek

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kanit Reskrim, IPDA Iman Faluky STK, Kanit Sabhara, IPDA Azwir Anwar, Kanit Binmas Aiptu Elifiul, Kasi Humas Aiptu Indra Pratama, Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki, 20 orang Pers Polsek Payung Sekaki, Tokoh Agama Kelurahan Labuhbaru Timur serta tim JB Polsek Payung Sekaki.

Jubir selaku keluarga yang menerima bantuan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada personil Polsek Payung Sekaki yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya. Jubir mendoakan personil polisi diberikan kesehatan jasmani maupun rohani. (*)
[7/9 5:30 PM] Mah: Safari Jumat, Wakapolresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Kamtibmas

PEKANBARU-Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Jumat siang (7/9/2018) melaksanakan kegiatan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al-Israr, jalan Pangeran Hidayat, Pekanbaru.

Usai melaksanakan kegiatan Shalat Jumat berjamaah, AKBP Edy Sumardi memberikan pesan-pesan Kamtibmas diawali dengan perkenalan kepada jamaah.

"Kehadiran kami disini menjalin tali silaturrahmi kepada jamaah Masjid Al-Israr dan juga warga sekitar," ujar Wakapolresta Pekanbaru.

Dalam penyampaian Kamtibmas, Wakapolresta Pekanbaru mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

"Kamtibmas merupakan tanggungjawab kita bersama. Mari kita jaga Kamtibmas," imbau Wakapolresta Pekanbaru.

Terkait penyalahgunaan narkoba, AKBP Edy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba.

"Narkoba musuh kita bersama. Karena penyalahgunaan narkoba dapat merusak. Jaga dan lindungi keluarga kita dari bahaya narkoba," kata AKBP Edy.

Mengenai kejahatan Curanmor, AKBP Edy juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga kendaraannya masing-masing.

"Pastikan kendaraan yang anda parkirkan pada tempatnya dengan terkunci aman. Kejahatan Curas jangan sampai mengundang tindak kejahatan seperti memakai benda berharga yang mencolok. Kita harus tetap waspada dan berhati-hati," kata AKBP Edy.

Menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019, AKBP Edy mengimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk tetap bersama-sama menjaga tali persaudaraan.

"Mari kita kompak, jangan mau terpecah belah ataupun diprovokasi. Jangan mudah percaya dengan informasi Hoax yang tidak jelas sumbernya. Mari kita ciptakan kerukunan kita dan menjaga kebersamaan agar terciptanya rasa Damai, Aman, Sejuk dan Kondusif," jelas AKBP Edy Sumardi.

Usai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, AKBP Edy Sumardi menyerahkan tali asih, Al-Qur'an, Mukena untuk Masjid Al-Israr.

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Senin 24 September 2018

Sejumlah Caleg Partai Berkarya Mandau dan Pinggir Mantapkan Strategi Bersama Caleg Provinsi Riau Bermasa Lombak Tobing

Sejumlah Caleg Partai Berkarya Mandau dan Pinggir Mantapkan Strategi Bersama Caleg Provinsi Riau Bermasa Lombak Tobing

Duri (riauoke.com)- Untuk memenangkan dalam merebut hati Masyarakat sejumlah kader dan para Caleg Partai Berkarya...