Sabtu, 15 Desember 2018

Ketua Masjid Al-Mujahadah Apresiasi Safari Jumat Polresta Pekanbaru

Pekanbaru (riauoke.com) Polresta Pekanbaru terus gencar-gencarnya memberikan pesan-pesan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

 

Pada Jumat siang (5/10/2018), Personel Polresta Pekanbaru melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Paripurna Kelurahan, Al-Mujahadah, Jalan Cempedak, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai.

Usai melaksanakan shalat Jumat bersama, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diwakili Kasubag Dalops Bag Ops Polresta Pekanbaru Iptu Effendi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam sambutan awalnya menyampaikan permohonan maaf tidak hadirnya Kapolresta Pekanbaru karena pelaksanaan tugas di Jakarta. "Program Kegiatan Polresta Pekanbaru ada 2 yakni Jumat Barokah dan Safari Jumat," ujar Iptu Effendi.

Diuraikannya, Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan sosial kepedulian Polresta Pekanbaru bersama Tim Jumat Barokah membantu warga yang kurang mampu. Sedangkan kegiatan Safari Jumat ini, sambungnya, merupakan kegiatan rohani ditengah-tengah masyarakat

Selain itu, Iptu Polresta Pekanbaru di Hari Ulang Tahun TNI ke-73 yang tepat pada hari ini tidak lupa juga menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada TNI. "Untuk Kamtibmas ini, mari kita sama-sama saling bahu membahu menciptakan suasana kondusif," imbaunya.

Masih dikatakan Iptu Effendi, bapak-bapak dan remaja masjid ini bisa juga bersama -sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya ataupun sekitar Masjid.
"Di tahun politik ini, kita dihadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019. Untuk itu, saya harapkan masyarakat bisa bersama-sama menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al-Mujahadah, H Bejo Susanto kepada awak media menyampaikan apresiasi atas kegiatan Safari Jumat Polresta Pekanbaru.

"Kami menilai, kegiatan ini positif sekali. Kunjungan ini kami harap terus berlanjut agar ada informasi yang diketahui masyarakat seperti penyuluhan Kamtibmas. Dan juga kegiatan Safari Jumat Polresta Pekanbaru ini kami harap terus berlanjut dimana saja di kota Pekanbaru," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polresta Pekanbaru memberikan bantuan untuk Masjid Al-Mujahadah yang diberikan oleh Iptu Effendi kepada Ketua Pengurus Masjid Al-Mujahadah. Turut hadir Kanit Binmas Polsek Bukitraya Iptu Amir Husin, Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar. [] zar

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...