Sabtu, 15 Desember 2018

Jumat Barokah Staf Sium Senyum Bahagia Petugas Sapu Jalan Dapat Rezeki dari Tim JB Polresta Pekanbaru

PEKANBARU (riauoke.com)-Polresta Pekanbaru lagi-lagi melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan memberikan rasa peduli dan berbagi.

Kali ini, Jumat (16/11/18), Tim Jumat Barokah Staf Sium Polresta Pekanbaru memberikan nasi bungkus gratis kepada petugas sapu jalan yang ada di jalan Jenderal Sudirman dan jalan Arifin Ahmad.

Rute pertama di jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Mtq, dilanjutkan ke jalan Arifin Ahmad.

Mendapat nasi bungkus gratis, petugas kebersihan pun tampak tersenyum bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Tim Jumat Barokah Staf Sium Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan Staf Sium ini terwujudnya rasa berbagi kepada sesama.

Disamping itu, AKBP Edy berharap, staf sium Polresta Pekanbaru bisa melaksanakan kegiatan yang baik ini.

"Dengan rasa berbagi dan peduli ini, kita juga memberikan yang terbaik buat masyarakat. Karena masyarakat juga bagian dari kita, sahabat kita," ucap AKBP Edy.***(rls)

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...