Sabtu, 18 Agustus 2018

Empat Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Rokan Hulu Dilantik

 



Rokan Hulu (riauoke.com) Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu (Rohul), Ir. Damri Harun, mewakili Bupati Rohul, H Suparman, melantik pejabat eselon II pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Eselon III Pejabat Administrator di Pemkab Rokan Hulu (Rohul), di Aula lantai III kantor Bupati Rohul, Senin (20/11/2017) sore.

 



Dimana keempat pejabat yang dilantik Sekda Rohul, Damri Harun, terdiri dari tiga pejabat eselon II dan satu orang pejabat Eselon III. Ketiga pejabat Eselon II JPT yang dilantik yakni, Andianto SH.MH sebagai Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Rohul, dimana Andi sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan.

Kemudian, H. Syaiful Bahri, S.Sos,M.Si, Sebagai Kadis Kependudukan Catatan Sipi (Disduk Capil) yang sebelumnya dijabat Irpan Rhido, S.Sos. Sedangkan Irpan Rhido dilantik Sebagai Staf Ahli Bupati Rohul Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan (Ekubang).

Kemudian untuk satu pejabat Eselon III yang dilantik, Minarli Ismail SP, dirinya dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan menggantikan Andianto. Seperti diketahui, jabatan Kasat Pol dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekubang, adalah jabatan yang ikut di Assesment atau seleksi terbuka beberapa waktu lalu, namun baru dilakukan pelantikan hari ini.

Sedangkan jabatan Kadis Dukcapil Rohul yang tertunda pelantikan pejabat barunya, karena menunggu persetujuan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dikatakan Sekda Rohul, Ir Damri, dirinya meminta pejabat yang dilantik agar selalu menjaga amanah yang diberikan serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam bertugas.[] adv.hms


Foto ; Suasana pelantikan pejabat eselon 2 dan 3 oleh Sekda Kabupaten Rokan Hulu

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...