Sabtu, 18 Agustus 2018

Dihadiri Wabup Sukiman, 245 Mahasiswa UPP Rohul Diwisuda




Rokan Hulu (riauoke.com) Sebanyak 245 Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu dari beberapa program studi (Prodi), dalam Sidang Terbuka Senat UPP Program Diploma dan Sarjana ke XI diwisuda di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian, Rabu (25/10/2017) pagi.


Sidang Terbuka Senat UPP Program Sarjana itu dipimpin Rektor UPP Rohul, DR Adolf Bastian, M.Pd yang dihadiri Wakil Bupati Rohul H. Sukiman, Ketua Yayasan UPP Ir. Hafith Syukri, MM, perwakilan kopertis wilayah X, dan sejumlah undangan lainnya.



Rektor UPP Rohul, Adolf Bastian mengatakan, dari ratusan Mahasiswa yang diwisuda, Neneng Lela Nurhikmah menjadi pemuncak tingkat Universitas dengan IPK tertinggi di mencapai 3.94. Untuk itu, Rektor berharap Pemerintah dan perusahaan membuka peluang kerja buat Neneng.



Adolf Bastian berharap,dengan dipekerjakannya mahasiswa terbaik, akan mampu memberikan kemajuan terhadap Kabupaten Rokan Hulu.
“Saya harap agar pemerintah dan perusahaan di Rokan Hulu memberikan kesempatan kerja bagi mahasiswi ini,” harap Adolf Bastian dihadapan wakil Bupati Rokan Hulu, Sukiman saat wisuda mahasiswa UPP.

Sementara itu, Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman mengajak Alumni UPP untuk berwirausaha dalam menciptakan lapangan pekerjaan. “Tidak mesti harus menjadi PNS, ciptakan lah lapangan kerja dengan menjadi wirausahawan,” ajaknya. “Saya yakin Alumni UPP ini mampu bersaing dengan Alumni-alumni perguruan tinggi ternama,” pungkasnya.[] adv.hms

 

Foto : Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman saat menghadiri Wisuda Mahasiswa UPP Rohul

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...