Minggu, 18 November 2018

Sambut HUT RI Ke 72, Karang Taruna dan Masyarakat Tahlilan Serta Do'a Bersama

Bungaraya (riauoke.com)-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HUT RI KE 72 Karang Taruna beserta puluhan masyarakat di Dusun Jati Mulya Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya mengadakan acara Tahlilan dan Do'a bersama yang diselengarakan Oleh KarangTaruna dan masyarakat.



Hal itu Disampaikanya,H,Moh Winto Spd. ketika menghadiri acara tersebut ia menyampaikan,tadi malam kami beserta masyarakat di Dusun Jati Mulya Kampung Jati Baru mengadakan Do'a bersama yang diselengarakan oleh Karang Taruna dengan iringan do,a untuk Syuhada kemerdekaan Republik Indonesia RI dan keutuhan NKRI yang tadinya diselenggarakan Karang Taruna dan dihadiri Alim Ulama para Kiai dari pesantren Al Muttaqiin,dan beserta masyarakat Kampung Jati Baru kata H,Moh Winto Spd,selaku pemandu acara.

Ditambahkanya,lagi,H,Moh Winto Spd ini,sehingga,dengan iringan Do'a bersama itu dapat hikmahnya untuk mengajak rakyat Indonesia bersatu padu yang lebih baik lagi kita sangat mengapresiasi HUT RI yang KE 72 di tahun ini cukup momentum antusias masyarakat Kabupaten Siak cukup tinggi dalam menyambut HUT RI tersebut.

 

"Untuk itu saya mengajak komponen masyarakat untuk meringankan langkah menuju lapangan bersama sama mari kita sambut 17 Agustus jalin antara satu sama lain kata H,Moh Winto Spd dalam sambutan sambil mengajak masyarakat memeriahkan HUT RI. (adiriansyah)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...