Selasa, 17 Juli 2018

Asisten lll Sekda Siak Resmikan Kampung Sadar BPJS

Bungaraya (riauoke.com)-Mewakili Bupati Siak H Syamsuar MSI.yang berhalangan datang,  Asisten lll Administrasi Umum Sekda Kabupaten Siak Drs Jamaludin MSI. turun ke Kampung Buantan Lestari, Kecamatan Bungaraya, Jumat (27/10) untuk meresmikan Kampung Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

 

Kedatangannya disambut semarak tabuhan kompang oleh warga kampung itu. Penghulu Sadeli menunggu di Kantor Camat setempat bersama tokoh masyarakat.

Jamaluddin kata sambutan mengatakan,dalam rangka pencanagan peresmian kampung sadar bpjs yang selama ini kita kenal dulunya Jamkesda sekarang sudah berubah menjadi BPJS.dan BPJS ini ada empat program pertama  jaminan kecelakaan kerja.jaminan kematian, jaminan hari tua jaminan pensiun.untuk itu melalui BPJS ini kami mengharapkan kepada elemen masyarakat dan saya berharap penghulu kampung bisa mendaftarkan ketenaga kerjaan baik kampung sendiri maupun kampung lain bisa mengetahui  marilah kita dukung program BPJS ini pemerintah kabupaten siak sangat mendukung berjalanya program BPJS ini urainya Jamaluddin Asisten lll Sekda Kabupaten Siak ini.


Kepala Cabang (Kacab) BPJS Perwakilan Siak Rini Rahmat Yani Zai.mengatakan.ini salah satu untukmembangun masyarakat yang pingiran hampir 75 persen jiwa  ketenaga kerjaan kabupaten siak yang membutuhkan tenaga kerja BPJS ada empat program yaitu perlidungan pekerja indonesia pertama.jaminan kecelakaan kerja.jaminan kematian.jaminan hari tua.dan jaminan pensiun.kami ingin mensejahterakan dan melindungi masyarakat kabupaten siak melalui BPJS ini dapat berjalan berkesinambungan bagi tenaga kerjaan yang diprogramkanya bapak Presiden kita RI Joko Widodo. dapat membantu ketenaga kerjaan di wilayah kabupaten kita siak ini Ujar Rini Rahmat Yani Kacab Perwakilan BPJS Siak ini.

Sementara itu Penghulu kampung Buantan Lestari Sadeli.menyambut baik dan berterimakasi banyak dengan terlaksanaya program BPJS dikampung kita ini dapat berkesinambungan  dan membantu ketenaga kerjaan dan elemen masyarakat pintanya Sadeli Penghulu Buantan Lestari (adiriansyah)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...