Selasa, 17 Juli 2018

Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Siak Meriah, Momen Mempersatukan NKRI

Bungaraya (riauoke.com) - Hari  Sumpah Pemuda diperingati tanggal 28 Oktober  2017, upacara pukul 08-00 wib mulai dengan Komandan Upacara guru penjaskes SD Negeri 01 Buantan Lestari. Inspektur upacara Kepala Babinkamtibmas Kampung Buantan Lestari Kecamatan Bungaraya pak Rasidi   dipusatkan di Mapolsek Bungaraya (28/10) juga dihadiri   Winto Spd kepsek SD Negeri 01 Buantan Lestari.


Menurut Winto momen HUT Sumpah Pemuda sebagai ideologi bangsa Indonesia merupakan bagian dari jati diri bangsa. “Dengan kita memperingati hari kelahiran Pemuda ini agar kita bisa menghadapi tantangan global kedepan dalam meneguhkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Dalam menjaga kebhinekaan bangsa Indonesia, menurut Winto. Pancasila memang sudah menjadi jati diri bangsa Indonesia dan ini sudah diteguhkan lagi dengan memperingati setiap tahunnya.

“Supaya ke depan dengan tantangan global ini bersama-sama anak bangsa Indonesia meneguhkan komitmen untuk mempertahankan dan mengamalkan Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 45,” katanya usai menjadi pembina upacara.[] adiriansyah)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...