Senin, 20 November 2017

Tingkatkan Budaya Bersih Lingkungan, Penghulu Lalang Taja Goro Massal

    SUNGAI APIT (Riauoke.com)-"Budaya gotong royong sudah menjadi tradisi Bangsa Indonesia sejak dahulu. Kkini kita bangkitkan kembali rasa peduli akan artinya rasa cinta terhadap kebersihan lingkungan dengan menggiatkan kembali gotong royong membersihkan lingkungan."

    Hal itu disampaikan Penghulu Kampung Lalang Kecamatan Sungai Apit Daroni, ketika melakukan gotong royong   bersama masyarakat  di sepanjang jalan utama kampungitu,   Senin (6/11/2017).

    Daroni mengatakan, gotong royong ini bukanlah pekerjaan yang sulit. Mulai dari orang tua kita budaya gotong royong ini sudah ada, tinggal kita mau atau tidaknya saja.

    "Yang paling penting dari gotong royong ini adalah membangun rasa kebersamaan dan cinta terhadap kebersihan lingkungan. Itu yang paling utama," tegasnya. 

    Dijelaskannya, goro ini digelar untuk menjadikan kampung itu ramah lingkungan, hijau dan berseri.  Diharapkan budaya ini dapat menginspirasi kampung-kampung lainnya untuk melakukan hal yang sama.
    "Untuk itu saya beterima kasih banyak kepada elemen masyarakat  Kampung Lalang ini yang telah berkomitmen membangun kampung supaya  mendapat nilai kebersihan lingkungan dari kabupaten,"  pungkasnya . []abas

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...