Kamis, 18 Oktober 2018

Pemkab Taja Persiapan Penyususnan Laporan Penyelenggaraan Tahun 2017

SIAK (RIAUOKE.COM) Sekda Siak T.Said Hamzah MSi berharap kedepan prestasi yang baik ini harus ditingkatkan. Hal itu sebagaimana disampaikanya Sekretraris Daerah Kabupaten Siak Drs H.T.Said Hamzah dalam memimpin Rapat Persiapan Penyususnan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kab.Siak Tahun 2017 yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Bhudi Yuwono serta Asisten Administrasi Umum H. Jamaluddin bertempat di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan,Jum'at(12/1/18).


 



Rapat yang dihadiri dari seluruh OPD tersebut membahas tentang Penyususnan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kab.Siak Tahun 2017 yang setiap tahun dilaksanakan dengan tujuan sebagai mengevaluasi kembali ,sehingga kedepan dengan harapan prestasi yang selama ini telah diraih bisa dipertahankan terhadap kinerja yang baik dan meningkat lagi kata T.Said Hamzah MSI Sekda Siak ini.



"lebih detail Sekda Menyampaikan,sebagaimana kita ketahui bersama,untuk evaluasi kinerja tahun 2017 terhadap penyusunan laporan didasari  surat Mentri Dalam Negri no 120 tahun 2017 yang  intinya dalam rangka peningkatan kinerja kita Ujarnya.



Selain itu kata dia, pada penilaian tahun 2016 penilaian LPPD kita tahun 2016 memang kabupaten siak ini mendapat nilai yang sangat tinggi,yaitu dengan nila 32504.untuk penilaian kab siak ini termasuk yang tertinggi di Provinsi Riau bahkan untuk seSumatra Siak mendapatkan Peringkat ke Tiga.kedepan prestasi ini yang harus kita tingkatkan lagi sehingga,"dengan kinerja yang baik,tentu mendapatkan hasil yang baik pula,yang kita dapat kedepanya nanti pungkasnya Sekda Siak T.Said Hamzah MSI ini penuh harap.[](humas/adiriansyah)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...