Senin, 17 Desember 2018

Kantor Pelayanan KB Bandar Seikijang Dibangun tanpa Plang Nama

Bandar Seikijang (riauoke.com) Walaupun sudah berjalan sekitar 30 persen, namun hingga saat ini papan monitoring pembangunan kantor pelayanan Keluarga Berencana (KB) Bandar Seikijang di samping kantor Damkar dan Sat Pol PP tidak kunjung ada. Hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya di masyarakat, termasuk aparat pemerintah.

 

"Sekecil apapun bangunan pemerintah, haruslah memakai plang nama supaya masyarakat tahu berapa nilai proyek, lama pengerjaan, siapa yang bertanggung jawab dan lain sebagainya. Dengan demikian, masyarakat akan dapat turut mengontrol jalannya pembangunan," kata Kasi Umum Kantor Camat Bandar Seikijang Fahmi, SH, Rabu (11 April 2018) di ruang kerjanya.

 

Saat hal itu ditanyakan kepada kepala tukang pembangunan kantor Pelayanan KB tersebut, ia mengatakan akan menyampaikannya kepada kontraktor pelaksana proyek tersebut.

 

Sayangnya, hingga berita ini tayang, papan nama itu tak juga tampak terpasang. []Suranto/gandra

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...