Sabtu, 23 Juni 2018

Taja Bukber, PT SRL Berangkatkan Umrah Lima Tokoh Masyarakat dan Seorang Jurnalis

PEKANBARU (riauoke.com) PT Sumatera Riang Lestari kembali menggelar buka puasa bersama stakeholders, tokoh masyarakat, insan pers dan anak yatim, Sabtu (2/6/18).

 

Dirut PT SRL Ir Syamsul Bahri dalam sambutannya mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya (kecuali tahun lalu,(red) perusahaan itu menyalurkan program CSR-nya berupa umrah bagi tokoh masyarakat di wilayah operasionalnya. Tahun inipun, hal ini kembali dilakukan. Kali ini, yang beruntung adalah seorang tokoh dari Inhil, dua dari Kampar dan dua dari Provinsi Sumatera Utara. Seorang wartawan media online juga beruntung mendapatkan hadiah umrah ini.

 

Syamsul Bahri mengatakan, tahun lalu mereka tak bisa menggelar acara itu karena fokus perusahaan sedang terarah pada peraturan pemerintah yang baru saja keluar, yang mengatur tata kelola lahan gambut. Peraturan itu telah membuat lebih dari 80 persen areal operasional perusahaan itu menjadi tak bisa difungsikan lagi, karena sudah termasuk kawasan yang dilindungi. "Namun alhamdulillah, kami dapat melalui itu semua hingga bisa  terus eksis hingga saat ini," katanya.

 

Ia juga mengatakan, pihaknya akan terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk insan pers. Selain buka puasa bersama, acara ini juga diisi dengan tausiyah dan pemberian santunan bagi sejumlah anak yatim. []ian

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...