Sabtu, 15 Desember 2018

H-2 Pasar Bandar Seikijang Disesaki Warga

Bandar Seikijang (riauoke.com)-Dua hari jelang Idul Fitri, Pasar Selasa Bandar Seikijang dipadati warga yang berbelanja keperluan Lebaran.

 

Pantauan wartawan riauoke.com di pasar itu, Selasa (12/6/18), warga sengaja memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit ini untuk membeli berbagai keperluan Lebaran seperti pakaian dan makanan.

 

Seperti yang diungkapkan Umi Nuraida kepada wartawan Riauoke.com, pasar hari itu terasa sangat padat, sehingga untuk berjalan pun terasa sangat sulit.

 

Ia mengaku pergi ke pasar itu untuk membeli pakaian bagi anak-anaknya dan juga kue-kue khas Lebaran yang akan disuguhkan kepada tamu saat hari raya nanti.

 

Sementara itu seorang pedagang di pasar itu bernama Yanto, mengaku omzetnya naik hingga tiga kali lipat di hari-hari terakhir Ramadan ini.  Ia sangat bersyukur karena dagangannya laris manis dibeli konsumen.

 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Tim Gabungan dari Polsek Bandar Seikijang, Satpol PP dan Dishub Pelalawan tampak berpatroli di pasar itu selama aktivitas jual beli berlangsung.[] suranto garda

 


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...