Sabtu, 23 Juni 2018

H-2 Pasar Bandar Seikijang Disesaki Warga

Bandar Seikijang (riauoke.com)-Dua hari jelang Idul Fitri, Pasar Selasa Bandar Seikijang dipadati warga yang berbelanja keperluan Lebaran.

 

Pantauan wartawan riauoke.com di pasar itu, Selasa (12/6/18), warga sengaja memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit ini untuk membeli berbagai keperluan Lebaran seperti pakaian dan makanan.

 

Seperti yang diungkapkan Umi Nuraida kepada wartawan Riauoke.com, pasar hari itu terasa sangat padat, sehingga untuk berjalan pun terasa sangat sulit.

 

Ia mengaku pergi ke pasar itu untuk membeli pakaian bagi anak-anaknya dan juga kue-kue khas Lebaran yang akan disuguhkan kepada tamu saat hari raya nanti.

 

Sementara itu seorang pedagang di pasar itu bernama Yanto, mengaku omzetnya naik hingga tiga kali lipat di hari-hari terakhir Ramadan ini.  Ia sangat bersyukur karena dagangannya laris manis dibeli konsumen.

 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Tim Gabungan dari Polsek Bandar Seikijang, Satpol PP dan Dishub Pelalawan tampak berpatroli di pasar itu selama aktivitas jual beli berlangsung.[] suranto garda

 


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...