Kamis, 18 Oktober 2018

Mudik, Puluhan Karyawan PT CDSL Naik Mobil Interkuler Pengangkut Sepeda Motor

Bandar Seikijang (riauoke.com) Puluhan karyawan PT CDSL yang beragama Islam, ikut mudik ke kampung halaman masing-masing. Uniknya, mereka tidak naik kendaraan umum seperti yang lain.

 

Seperti terpantau pada Selasa (12/6/18), para karyawan itu pulang Kampung naik mobil interkuler pengangkut sepeda motor. Tampak  sebanyak 5 unit mobil interkuler bersiap mengangkut para karyawan menuju Kisaran, Binjai, Stabab dan daerah lainnya di Sumatera Utara.

 

Kepala Rombongan Mudik PT CDSL Sudarmono kepada Riauoke com mengatakan, mereka naik mobil itu dengan ongkosnya Rp150.000 perkepala tidak termasuk anak.

 

"Uniknya, kami bisa membawa sepeda motor pulang kampung dengan ongkos satu sepeda motor sama dengan satu orang."

 

Perbandingannya, kalau naik bus ongkosnya Rp300.000 perorang dan anak-anak dibayar juga. Jadi kendaraan yang mereka gunakan ini jauh lebih irit.

 

"Kami karyawan PT CDSL sudah hampir lima tahun pulang naik pengangkut sepeda motor ini. Kami sudah langganan karena supirnya orang Medan juga. Jadi sambil dia pulang kampung juga," ujarnya.

 

Selanjutnya Asisten Afd I Syahrul ketika dikonfirmasi riauoke com lewat WA mengatakan sebagai pimpinan sangat mendukung pulang kampungnya karyawan naik mobil interkuler ini.

 

"Walaupun tidak ada tempat duduk, mereka tidak masalah. Mereka tetap merasa nyaman resikonya tinggi dan dilarang pemerintah juga. Kita doakan saja semoga mereka sampai di tempat tujuannya tanpa hambatan di jalan" ujarnya, [] suranto gandra

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...