Selasa, 17 Juli 2018

Pengunjung Mall Mancy Duri Heboh!!! Sejumlah Perempuan Muda Kerasukan Makhluk Halus

Duri (riauoke.com) - Pengunjung Mall Mandau Citty (Mancy) Duri selama lebaran Idul Fitri 1439 H ini sedikit memiliki peningkatan pengunjung ramainya dari hari-hari biasanya, masih dalam suasana lebaran ini tentunya sebagian Masyarakat menghabiskan waktunya dengan cara bermain-main atau berbelanja di Mall Mancy Duri yang terletak di jln Jend Sudirman Kecamatan Mandau yang bersebelahan dengan Mandiri Swalayan Duri.

 

Gedung Mall Mancy Duri yang berlantai 4 itu memang terlihat sangat megah dan strategis di tengah-tengah kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau ini, namun sayangnya tidak semuanya lantai gedung tersebut terisi oleh penghuninya sebagai pusat perbelanjaannya, seperti lantai 3-4 sejak didirikannya Mall itu memang belum difungsikan secara maksimal oleh pengelola Gedung Mall Mancy Duri tersebut.

 

Menurut beberapa saksi mata Warga pengunjung yang sempat d wawancarai oleh Media ini, pada sabtu malam minggu 16/6/18 membenarkan memang di lantai 3-4 Gedung itu tidak ada aktifitasnya (kosong) dulunya sempat direncanakan tempat untuk Studio Bioskop sebagai hiburan Masyarakat, namun sampai sekarang belum di fungsikan, situasinya juga remang-remang, bahkan sebagian sisi sudutnya lantai tersebut juga gelap gulita, diduga tempat itu hanya dijadikan atau di manfaatkan oleh pengunjung sebagai tempat mojok kaula muda yang di mabuk asmara,"ungkap MY salah satu warga pengunjung yang mengaku sering mengabiskan waktu belanja dan bermain bersama anak-anaknya di Mancy Duri.

 

Pada Sabtu malam ini terdengar suara harukpikuk teriakkan beberapa orang yang berjenis kelamin perempuan yang membuat heboh!!! ternyata mereka itu sudah di rasuki oleh makhluk halus dari dalam gedung itu, sehingga pengunjungpun ramai-ramai berlari untuk menyaksikan orang kerasukan yang meneriakkan itu, yang dirasuki oleh makhluk halus ada sekitar (empat) 4 orang perempuan, mereka meneriakkan dengan kata-kata," jangan kalian berbuat mesum di situuu!!! jangan berbuat mesum di atas situu,"

 

Mendengar kata-kata itu keluar dari mulut perempuan muda tersebut, mulailah orang-orang berkumpul ber ramai-ramai untuk menyaksikkannya, ada juga pengunjung yang memegangnya, ada juga yang mencoba untuk mengobatinya, bahkan dari pihak Petugas Pengamananpun melarang semua orang untuk memphoto, mengabadikan atau memvideokannya kejadian tersebut, kamipun yaa terpaksa menghapusnya semuanya video itu," tambahnya lagi.

 

Dihubungi pihak Management pengelola Gedung Mall Mancy Duri, melalui WhatsApp nya, Prabowo yang mengaku sebagai Staff Management di Mall Mancy Duri tersebut mengatakannya," Pada intinya smua sudah sembuh pak. Terima kasih kembali pak.

Nama saya prabowo. Saya staff pak,"jelasnya lagi. []er

 


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...