Senin, 20 November 2017

Buka Cabang Ketiga Restoran Roso Lawas, Dosen Sederhana Sukses Jadi Pelaku Usaha Kuliner di Pekanbaru

Pekanbaru (riauoke) Bisnis Perkembangan masakan kuliner sangat diminati oleh masyarakat. Nuansa tradisional merupakan pilihan bagi para pebisnis yang terus melakukan pengembangan usaha. Salah satunya telah hadir kembali Roso Lawas makanan sajian secara tradisional.

 

Dengan membuka cabang ke 3, Roso Lawas berkomitmen memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Senin (21/12 /15) siang, bertempat di Jalan Arengka persimpangan Arifin Ahmad Pekanbaru, resmi kembali dibuka untuk penikmat kuliner.

 

H. Mardias Gusman seorang Dosen di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru dan pelaku usaha. "Pembukaan cabang 3, Roso Lawas ini merupakan kepercayaan masyarakat Pekanbaru terhadap kuliner yang kami sajikan. Artinya selera masyarakat dan kenyamanan terus mendapat tempat perhatian bagi kami, serta peningkatan layanan yang optimal," katanya.

 

Selain kenyamanan dan layanan diberikan, Edi nama panggilan sehari hari ini menambahkan, "Fasilitas diberikan kepada pengunjung antara WI-FI gratis, Infokus, Room Meting, sound system dan keybord sebagai hiburan".

 

Memiliki Room meting konsep sederhana, Roso Lawas menawarkan kepada seluruh instansi swasta perkantoran dan pemerintahan, merasa jenuh seharian di kantoran dapat memesan room meting yang telah disediakan di Roso Lawas ini, dengan harga terjangkau.


 

Ditambahkan Edi, terdapat makanan spesial jingkrak dengan rasa pedas dan bukan pedas biasa yang menjadi untuk menarik minat pengunjung.


 

Untuk personel sendiri, Edi memiliki 80 orang staff, yang mampu bekerja secara tim melayani para pengunjung.


 

"Buka jam 8 pagi selera menu sarapan, lontong medan, pecal dan soto, sedangkan jam 11.00 WIB menu makan siang, sampai akhir operasi jam 23.00 wib,"  ujarnya.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Mantan Walikota Pekanbaru Drs.Herman abdullah MM, sekaligus menyaksikan pemotongan tumpeng diresmikannya masakan kuliner Roso Lawas cabang ke 3 itu. []syafri.

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...