Senin, 20 November 2017

Ujian Nasional 2016 Mandau Capai 1.017 Siswa, 13 Sekolah Siap Gelar Ujian

Pandau (riauoke.com) Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Pinggir, mengakui jika sekolah yang ikut sebagai peserta UN 2016 tingkatan SMA dan SMK serta MA berjumlah 13 sekolah. Jumlah peserta didik yang terdaftar dan ikut sebagai pesert Ujian Nasional (UN, 4 s/d 6 April 2016) mencapai 1017 orang siswa.




"Seluruh rangkaian kegiatan dan proses persiapan Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA di Kecamatan Pinggir dalam kondisi siap.Seluruh peserta ujian diharapkan jaga kesehatan dan dapat mengikuti ujian sebagaimana kehadiran mereka seluruhnya,saat mengikuti Ujian Sekolah (US) di dua pekan lalu,"ungkap Hj Chodijjah MPd.

Chodijjah berharap seluruh satuan sekolah yang ikut sebagai pelaksanaan UN 2016,untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan sebab pekerjaan menghantarkan kegiatan akbar Nasional perlu kehati-hatian agat tidak terjadi kekeliruan dan kesalahan.

"Sejauh ini, usaha yang telah dilasanakan bersama kepala sekolah dan seluruh majelis guru di masing-masing sekolah pada semua sekolah di tingkatan SLTA untuk persiapan UN 2016,patut diberikan ucapan selamat (taniah) sebab semangat kebersamaan dan kekompakan yang dibangun memberikan potensi suskes dan energi keberhasilan penyelenggaraan Ujian Nasional (UN),"terangnya.

Selanjutnya, UPTD Pendidikan Kecamatan Pinggir mengharapkan menjaga ketenangan ketika pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2016 agar seluruh peserta didik akan nyaman dan tenang melaksanakan ujian.

"Mari kita menjaga ketenangan dan kenyamanan sehingga kondisi pelaksanaan Ujian Nasional akan sukses dan kepada peserta didik diharapkan mengikuti ujian dengan semangat dan teliti sehingga nantinya tidak terjadi kekeliruan,"tukasnya.[] jonish


Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...