Sabtu, 25 November 2017

Tak Kunjung Difungsikan, Pujasera Air Jamban Jadi Tempat Pacaran

Duri (riauoke.com)-Berdasarkan keinginan segenap masyarakat,di dukung permintaan SKPD dan usulan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, maka rencana perwujudan pembangunan Pujasera di Eks Terminal Lama (ETL) Air Jamban, Kecamatan Mandau jadi dilaksanakan.

 

Miliaran rupiah dana yang telah gelontorkan APBD Kabupaten Bengkalis, via paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis membangun Pujasera. Namun sejauh ini, sangat disayangkan sekali tidak ada tanda-tanda segera dimanfaatkan.


"Belum difungsikan sebagai tempat aksi jual beli, tandanya belum ada. Seharusnya di sosialisasi terhadap warga yang ingin berjualan di Pujasera," kata Refri Amran, Ahad (8/1) di Duri.

 

Menurutnya, pemberian kabar dan arahan berikut ajakan warga yang mau berjualan, kurang beruntung mungkin saja kabar belum tepat sasaran.

Namun mirisnya, saat ini kosong terlihat rumput tinggi dan semak melata. Seharusnya tidak dibiarkan ditutup sehingga akan mempercepat pelapukan.

Parahnya lagi di malam hari menjadi sebuah kawasan yang gelap namun ada tanda kehidupan dengan tempat nongkrong remaja pacaran.

"Sedihnya kawasan bisa saja berubah menjadi area yang tidak terkontrol bahkan apa saja bisa berlaku. Mohon tidak dibiarkan lama kosong atau pihak pemerintah bisa digratiskan kepada pedagang setahun, saat sudah ramai di tarik biaya," tukasnya.[]jonish


Ket foto : Pujasera terlihat dari sudut belakang di depan pintu terkunci

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...