Minggu, 27 Mei 2018

Kolonel Inf Sonny Aprianto Gantikan Edy Nasution Sebagai Danrem 031 Wirabima

edan (riauoke.com)  bertempat di Balai Prajurit Kodam I /Bukit Barisan dilaksanakan Upacara Penyerahan Jabatan Danrem 031/WB dan Tradisi Korps Penerimaan di Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan, (28/2/2018).




Sertijab langsung dipimpin Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri, dengan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan serta penyerahan Tongkat Komando jabatan Danrem 031/WB kepada Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM.

Sebagai pejabat baru Danrem 031/WB, saya akan mengerahkan seluruh pikiran dan tenaga untuk menjalankan amanah ini. Karena jabatan Danrem 031/WB merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan agar ke depan Korem 031/WB semakin profesional dan Sukses. Seperti yang terjadi saat ini, di provinsi Riau sudah memasuki musim kemarau yang dapat menyebabka terjadinya Karhutla. Serta memasuki tahun Pilkada,Ujar Danrem 031/WB Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM setelah Upacara penyerahan jabatan dan tradisi korps penerimaan.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM atas jabatan baru sebagai Danrem 031/WB. Karhutla masih menjadi tantangan utama di provinsi Riau, untuk itu saya berharap agar Danrem 031/WB dapat melaksanakan pencegahan dan penanganan Karhutla dengan berkordinasi dengan Instansi terkait, "ujarya.

Pangdam I/BB juga menegaskan agar menanamkan netralitas TNI dalam panggung politik saat ini terutama bagi wilayah yang didaerahnya sedang melaksanakan Pilkada. Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, LO TNI AU dan TNI AL, Ketua Persit KCK PD I/BB serta para peserta upacara lainnya. [] ril.had

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 23 Mei 2018

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

PEKANBARU (riauoke.com) – Ketua Pemenangan PKS Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi kembali turun gunung, berkampanye...