Senin, 19 November 2018

Kolonel Inf Sonny Aprianto Gantikan Edy Nasution Sebagai Danrem 031 Wirabima

edan (riauoke.com)  bertempat di Balai Prajurit Kodam I /Bukit Barisan dilaksanakan Upacara Penyerahan Jabatan Danrem 031/WB dan Tradisi Korps Penerimaan di Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan, (28/2/2018).




Sertijab langsung dipimpin Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri, dengan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan serta penyerahan Tongkat Komando jabatan Danrem 031/WB kepada Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM.

Sebagai pejabat baru Danrem 031/WB, saya akan mengerahkan seluruh pikiran dan tenaga untuk menjalankan amanah ini. Karena jabatan Danrem 031/WB merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan agar ke depan Korem 031/WB semakin profesional dan Sukses. Seperti yang terjadi saat ini, di provinsi Riau sudah memasuki musim kemarau yang dapat menyebabka terjadinya Karhutla. Serta memasuki tahun Pilkada,Ujar Danrem 031/WB Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM setelah Upacara penyerahan jabatan dan tradisi korps penerimaan.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM atas jabatan baru sebagai Danrem 031/WB. Karhutla masih menjadi tantangan utama di provinsi Riau, untuk itu saya berharap agar Danrem 031/WB dapat melaksanakan pencegahan dan penanganan Karhutla dengan berkordinasi dengan Instansi terkait, "ujarya.

Pangdam I/BB juga menegaskan agar menanamkan netralitas TNI dalam panggung politik saat ini terutama bagi wilayah yang didaerahnya sedang melaksanakan Pilkada. Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, LO TNI AU dan TNI AL, Ketua Persit KCK PD I/BB serta para peserta upacara lainnya. [] ril.had

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...