Jumat, 20 Juli 2018

Cabuli Wanita Keterbelakangan Mental, Pria Kampar Ini Tak Kunjung Ditangkap

Kampar (riauoke.com) Seorang ayah di Kampar mencari keadilan demi putrinya NPS (22) yang mengalami keterbelakangan mental dan menjadi korban pencabulan.


Peristiwa menyakitkan itu terjadi Januari 2018 lalu, namun hingga saat ini pihak berwajib belum juga menangkap pelaku. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke polisi, namun kedua belah pihak sepakat untuk berdamai karena pelaku berjanji akan menikahi korban.


Di hadapan polisi, keluarga dan pelaku kemudian sepakat menempuh jalan damai untuk menyudahi kasus tersebut. Berita acara perdamaian dibuat di hadapan Bhabinkamtibmas pada 30 Januari atau dua hari setelah kejadian.


"Namun setelah 12 hari, saya bertanya kepada Bhabinkamtibmas tentang kelanjutan perdamaian. Pelaku nggak juga menikahi putri saya," ujar AR didampingi pengacaranya Beni Zairalatha dan Sukriyanto, Senin (14/5/18).


Berbagai upaya telah coba dilakukan, namun pelaku tak memiliki niat baik dan terus menghindar. Pihak keluarga akhirnya melapor secara resmi ke Polres Kampar pada 20 Februari. Hampir 60 hari laporan itu dibuat, pelaku belum juga ditangkap.


Ia pun meminta bantuan pengacara untuk mendorong proses hukum di Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar. Hingga saat ini prosesnya terus berlanjut.[]mah






Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...