Sabtu, 23 Juni 2018

Program FGD, Kapolsek Mandau Sampaikan Pesan Kamtibmas

Duri (riauoke.com) - Untuk mengantisipasi beberapa tragedi penyerangan Aparat Kepolisian dan Masyarakat umum lainnya oleh pihak Teroris, Kapolsek Mandau beserta unsur Pimpinan Kecamatan Mandau lainnya mengadakan rapat Koordinasi Focus Group Discussion (FGD) demi terciptanya Kamtibmas di seluruh Kota Duri.

Program yang yang digulirkan oleh Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK untuk Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas itu, di sambut baik oleh segenap Jajaran unsur Pimpinan kecamatan Mandau.

Rangkaian Jenis kegiatan, FGD yang di laksanakan di Kantor Kecamatan Mandau pada Hari Jumat 18 Mei 2018 sekira pukul 09.00 Wib, yang di hadiri oleh segenap Forkopicam Kecamatan Mandau serta seluruh Lurah & Kades se Kecaman Mandau terlihat sangat serius mengikuti rapat Focus Group Discussion (FGD) tersebut.

Pelaksanaan FGD seluruh peserta Forkopicam Kecamatan Mandau serta seluruh Lurah & Kades se Kecamatan Mandau silih berganti mengajukan pertanyaan dan saran untuk dapat tercapainya Kamtibmas di Kota Duri ini

Rapat Koordinasi yang di laksanakan di lantai II kantor Camat Mandau tersebut juga di hadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat seperti H Anwar Ujang, Ketua Perlindungan Perempuan dan Anak serta unsur TNI dari Makoramil Mandau serta sejumlah Unit Pelaksana Tugas lainnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK  memberikan himbauan dan arahan kepada seluruh peserta agar ikut berperan dan bekerja sama dalam rangka penanganan antisipasi terorisme di wilayah kecamatan  Mandau.

Serta memberitahukan tentang adanya maklumat bersama yang di tandatangani oleh Gubernur, Kapolda,  Danrem dan Kabinda Prop.  Riau tentang langkah-langkah untuk antisipasi terorisme.

Menyampaikan pesan kamtibmas sehubungan dengan kegiatan-kegiatan selama bulan ramadhan & menjelang idul fitri 1439 H. selama pelaksanaan kegiatan FGD berlangsung berjalan dengan baik dan lancar.(er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...