Selasa, 17 Juli 2018

Rumah Ketua MDI Bandar Seikijang Dilalap si Jago Merah

Bandar Seikijang (riauoke.com) Rumah Jumaidi, AMd, Ketua MDI Kecamatan  Bandar Seikijang, dilalap sijago merah sekitar jam 03.00 Wib pada Senin pagi tanggal 19 Juni 2018.


Bupati Pelalawan HM Harris terlihat sempat datang untuk melihat langsung kondisi rumah itu. menurut keterangan Ketua MDI kecamatan bandar seikijang Jumaidi amd mengatakan kepada riauoke com ia meng


Jumaidi mengatakan, "Sekitar jam 03.00 Wib saya merasa panas dari arah belakang rumah. Saya terbangun dan melihat api sudah membesar.  Saya berusaha mengeluarkan mobil dan sepeda motor.  Yang bisa diselamatkan seperti ijazah, surat tanah dan surat lainnya."


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Penyebab kebakaran menurut Jumaidi kemugkinan korslenteng arus pendek listrik.


Menurutnya warung sebelah di tinggal penghuninya pulang kampung sebelum lebaran.  Satupun tidak bisa diselamatkan, termasuk satu unit sepeda motor ikut terbakar karena warungnya dalam keadaan terkunci.


Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan ucapan belasungkawanya atas peristiwa ini. "Ini cobaan dari Allah. Kita harus tabah menghadapinya. Semoga cobaan ini bisa kita ambil hikmahnya," ujarnya.


Ikut turun ke lapangan Kapolsek Bandar Seikijang akp Yusup Purba SHMH dan anggotanya. Mereka langsung turun untuk mengamankan TKP dan memasang garis polisi. Kerugian mencapai ratusan juta rupiah. []suranto gandra

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...